"Anang Minta Imej KD Dijaga"

By nova.id, Kamis, 24 September 2009 | 22:36 WIB
Anang Minta Imej KD Dijaga (nova.id)

Anang Minta Imej KD Dijaga (nova.id)

"KD dan Anang (Foto: Dok. Nova) "

Albertine Endah sudah dua kali membuat biografi Krisdayanti. Berbeda dengan pembuatan biografi pertama KD pada 2003, kali ini KD jauh lebih santai. Proses wawancara yang dilakukan AE pun berjalan cepat karena KD lebih banyak di rumah. "Bahkan bisa sampai tidur-tiduran di kolam renang atau sambil ngerujak bareng Yuni Shara. Beda dengan buku pertama dengan jadwal KD yang padat banget, tingkat stres masih tinggi," ujarnya saat berbincang khusus dengan tabloidnova.com.

Hingga rapat peluncuran buku, Anang masih sering terlibat. Bahkan ia sering berpesan agar berhati-hati dan tetap menjaga imej KD dengan baik. "Buat saya gampang saja karena mereka berdua bukan orang munafik. Terutama Anang yang enggak suka basa-basi. Jadi, selama Anang fine, berarti fine !" Bulan Juni itu juga KD mulai membicarakan konser di Timor Leste dan melakukan pertemuan. Intensitas pertemuan KD dengan AE pun mulai menurun sampai AE mendengar kabar, Anang tidak bisa hadir dalam peluncuran My Life, My Secret karena ada pekerjaan.

Yang membuat AE terkesiap, ketika kabar perceraian KD-Anang meruak, ia diduga sebagai orang yang memperkenalkan KD dengan pengusaha Timor Timur itu. "Bahwa saya punya banyak teman di Timor Leste, memang benar. Tapi bahwa KD konser di Timor Leste dan mungkin kenal dengan orang itu di ajang itu, ya, lain lagi," kata AE yang masih berhubungan lewat SMS selama KD di Dili. "Malah dia sempat bercanda, 'AE, siap-siap bikin buku ketiga ya!'"Sita