Harapan Desta Musnah Sudah

By nova.id, Rabu, 16 September 2009 | 14:44 WIB
Harapan Desta Musnah Sudah (nova.id)

Harapan Desta Musnah Sudah (nova.id)

"Desta (Foto: Astri) "

Harapan Desta menikah saat orangtuanya masih lengkap buyar sudah akibat meninggalnya sang ayah. "Ya,gue pengen married dengan orangtua lengkap disamping gue. Tapi ini sudah takdir, kehendak Tuhan. Gue juga belum dapat jodoh," ucapnya.

Desta kini menjalin kasih dengan Giselle yang juga hadir di pemakaman. Giselle menjelaskan, ayah Desta hobi melukis dan memotret. "Aku juga pernah dipotret sama Om. Desta dan ayahnya suka olahraga bareng. Dia juga suka melucu dan berkelakar. Mungkin hal ini menurun ke Desta," jelas Giselle.

Giselle mengakui Desta pernah menyatakan ingin menikah. "Senin lalu dia bilang mau married pas papanya ada. Waktu itu aku enggak kepikiran macam-macam," ungkapnya.

Ringgo Agus Rahman, rekan Desta membenarkan perkataan Giselle. "Yang bikin sedih, pas di acara pernkahan Hanung dan Zaskia, Desta semobil sama gue. Saat gue tanya kapan nikah, Desta bilang pengen cepat-cepat mumpung ayahnya masih ada. Percakapan itu terjadi sehari sebelum ayahnya meninggal," terang Ringgo.Astri