Ibunda Anang: KD Tak Pernah Dengar Nasihat Suaminya!

By nova.id, Jumat, 11 September 2009 | 01:54 WIB
Ibunda Anang KD Tak Pernah Dengar Nasihat Suaminya! (nova.id)

Ibunda Anang KD Tak Pernah Dengar Nasihat Suaminya! (nova.id)

"Krisdayanti (Foto: Dok. Nova) "

Anisa Choliq (62), ibunda Anang mengakui, Krisdayanti seringkali merasa ada yang belum beres dengan tubuhnya walaupun sudah terlihat sempurna. "Meski dia sudah cantik dan nyaris sempurna, tetap saja merasa kurang sehingga harus seringkali "merombak" tubuhnya. Itu, kan, diakuinya sendiri di dalam bukunya, My Life, My Secret. Padahal, Anang selalu bilang, tidak usah memoles tubuh berlebihan karena meski tanpa dibentuk pun Anang tetap cinta dan sayang. Tapi tetap saja, semua itu dilakukan. Belum lagi kehidupannya yang begitu glamor," kata Anisa saat berbincang dengan tabloidnova.com di rumahnya di Jember, Jawa Timur.

Memangnya sebagai ke­pala ke­luarga, Anang tidak menasihati? "Sudah berulang kali, tapi tetap saja tak didengar. Karena lingkungan dia sebagai artis, kan, lebih mendominasi kehidupannya. Sementara Anang hanya seorang diri. Karena itulah Anang selalu menyibukkan diri di studio. Soalnya, di rumah dia merasa kurang nyaman.Ketidaknyamanan itu bukan cuma dialami Anang saja, tapi juga anak-anaknya. Makanya, sekarang kedua cucu saya, kan, memilih tinggal bersama Anang. Ini sebenarnya sudah bisa dijadikan patokan," ungkap Anisa.

Saat tabloidnova.com menanyakan komentar Anisa tentang ungkapan cucunya bahwa Yanti sempat diketahui dekat dengan seseorang ketika di Bali, ia menilai sebagai suatu kepolosan. "Nah, itu dia! Lagi-lagi, ini ada­lah kuasa Allah. Andaikata yang melontarkan ucapan itu Anang, mungkin orang bisa percaya atau tidak. Tapi ketika yang mengutarakan ini adalah anaknya sendiri, ya, mau apa lagi? Anak ini polos. Tidak bisa disetel. Apa yang dia ceritakan itu, sesuai dengan yang dilihat. Untungnya cucu-cucu saya tegar. Entahlah bagaimana batin mereka, tapi nada bicaranya, sih, ceria. Tiap kali mereka menelepon, saya minta anak-anak itu tetap bersabar dan rajin belajar," ujarnya. Ketika menyinggung kedua cucunya, Anisa tak kuasa menahan kesedihannya. Air matanya kontan menetes./ dilarang mengcopy artikel tabloidnova.com untuk kepentingan publikasi.Gandhi