KD 'Ketagihan' Reparasi Tubuh

By nova.id, Rabu, 9 September 2009 | 17:18 WIB
KD Ketagihan Reparasi Tubuh (nova.id)

KD Ketagihan Reparasi Tubuh (nova.id)

"Krisdayanti (Foto: Dok. Nova) "

Alasan Krisdayanti melakukan operasi pengencangan payudara dan bagian lain tubuhnya adalah karena tuntutan pekerjaan, mengharuskan menjaga kecantikan dan berat badan. Juga, "Untuk membahagiakan suami sendiri." Lebih jauh ia memaparkan, "Ketika saya buka baju dan bugil di depan cermin saya bersyukur. Tapi, hamil dua kali, masing-masing naik 30 Kg. Memang kemudian bisa menguruskan badan, tapi ada struktur-struktur lemak yang tersisa. Jadi, saya operasi dan bentuknya jadi lebih bagus."

Jujur pula KD mengakui, ia seperti "ketagihan" melakukan berbagai reparasi yang menelan biaya tak sedikit itu. Untuk mengencangkan payudara, misalnya, KD membayar Rp 16 juta. Semua itu dilengkapinya dengan baju-baju ketat, seksi, dan modis. Bahkan KD kerap menjadi trendsetter untuk para penggemarnya. Satu hal lagi yang menjadi ciri khasnya, ia selalu memakai barang-barang bermerek.

Kecantikan KD memang jadi terkesan terlalu sempurna. Bibir mungil, hidung mancung, payudara dan bokong padat berisi, serta rias wajah lengkap (konon KD punya juru rias pribadi yang setiap saat siap mendandani dan memerlukan waktu sekitar 2 jam), benar-benar membuatnya mirip Barbie. Asal tahu saja, KD jarang mau tampil atau ditemui wartawan saat wajahnya polos alias belum dirias. Mungkin ia selalu ingin terlihat seperti Barbie, si boneka cantik dan seksi yang pernah memakai jasa KD sebagai bintang iklannya.

***