Okie Agustina Ingin Saingi Pasha?

By nova.id, Sabtu, 5 September 2009 | 17:25 WIB
Okie Agustina Ingin Saingi Pasha (nova.id)

Okie Agustina Ingin Saingi Pasha (nova.id)

"Eksis lagi di dunia hiburan (Foto: Okki) "

Okie Agustina pernah mengatakan ingin menghidupi ketiga buah hatinya sendiri tanpa bantuan sang suami. Hal ini dilakukan agar ia tak lagi menerima perlakuan yang merendahkannya. Untuk itu Okie memiliki alasan kuat untuk mencari nafkah dengan jalan eksis kembali di dunia hiburan.

"Aku sekarang lagi promo single, jalani aja dulu yang ada sekarang," kata Okie yang terlihat antusias membicarakan proyek barunya.

Single berjudul 'Satu Sampai Mati' ini memang belum dirilis ke pasaran, namun lagu ini cukup familiar di telinga. Entah terinspirasi dari perjalanan rumah tangganya yang kini karam, lagu ini bercerita seputar pengkhianatan cinta. Okie pun menjelaskan,dalam lagu ini ada pesan tersurat mengenai perempuan yang merasakan disakiti pasangannya. Namun Okie tak mau berkomentar terlalu jauh. "Udah dengerin aja," begitu kata mantan model itu seraya tertawa.

Lantas mengapa jalan yang dipilih adalah menyanyi? Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar Okie ingin sekali membuktikan kepada mantan suaminya bahwa kini ia bisa hidup dan berkembang di jalur hiburan, yakni jalan yang sama ditempuh oleh Pasha. Apakah dirinya ingin menyaingi sang mantan suami? "Bukan kapasitas gue. Ini kesempatan dari Tuhan. Ini buat cari nafkah, tambah pendapatan hidup," ujar Okie jujur.

Okki