Okie Agustina: Aku Enggak Matre!

By nova.id, Senin, 3 Agustus 2009 | 10:27 WIB
Okie Agustina Aku Enggak Matre! (nova.id)

Okie Agustina Aku Enggak Matre! (nova.id)

"Bekerja, demi tak dicap wanita matrealistis (Foto: Okki) "

Okie Agustina menampik anggapan dirinya merongrong keuangan Pasha. Dengan mulai merintis karier di dunia hiburan, Okie ingin membuktikan ia bisa berusaha sendiri. Menurut Okie permintaanya akan jatah bulanan dari Pasha sudah termasuk dalam perjanjian perceraian.

"Sempat ada omongan kalau aku matre, aku enggak mau seperti itu. Aku berkarier untuk membuktikan aku bisa berdiri sendiri dan enggak nyusahin orang," jelas Okie kepada tabloidnova.com dan sejumlah media lain ketika ditemui di kawasan Senayan, Senin, (3/8) sore. Bahkan, tambah Okie jika memang Pasha tidak mau lagi memberikan uang bukan menjadi masalah. "Enggak apa-apa. Aku orang yang enggak mau ribet."

Perempuan yang resmi bercerai dengan Pasha pada 20 Januari 2009 ini juga mengklarifikasi dirinya tidak menggunakan tunjangan perceraian untuk kesenangan pribadinya. "Untuk pribadi apa sih? Paling buat kebutuhan rumah, anak-anak, dan beli susu. Aku enggak punya hobi yang ngehabisin duit kok," kata Okie seraya menyebut banyak pekerjaannya yang tertunda lantaran masalah pelaporannya ke Polresta Bogor 28 Juli lalu.

"Aku cuma pengen hidup normal dan enggak dikejar-kejar. Aku ingin kehidupanku normal dan dunia percintaanku juga normal," lanjut Okie.

Pemilik nama lengkap Okie Calerista Agustina Sofyan ini kembali menegaskan dirinya telah melakukan hal yang benar dengan melaporkan Pasha. "Aku ada di posisi yang benar. Ada visum, bukti, dan lainnya." Okie menyadari ia tak luput dari kesalahan, termasuk sebagai seorang istri. Namun, menurutnya hal itu bisa dibicarakan baik-baik. "Enggak selalu kesalahan dibalas dengan cacian dan fisik."

Lantas, bagaimana dengan ketiga buah hati Okie dan Pasha, apakah mereka mengetahui soal tindakan kasar sang ayah? "Anak-anakku udah gede. Udah tahu, ngerti. Udah waktunya mereka tahu, lihat, dan dengar."Okki