Daisy : Kelantan Terus Pengaruhi Shaliha

By nova.id, Senin, 3 Agustus 2009 | 03:40 WIB
Daisy Kelantan Terus Pengaruhi Shaliha (nova.id)

Daisy Kelantan Terus Pengaruhi Shaliha (nova.id)

"Daisy, di depan mobil mewahnya (Foto: Okki) "

Daisy Fajarina mengaku siap menghadapi semua upaya hukum yang dilakukan mantan pembantunya, Shaliha, termasuk mengadukannya ke Polda dan Kedubes Perancis. Ibunda Manohara ini tak gentar dengan berbagai cara yang dilakukan orang-orang yang ingin menyeretnya ke jalur hukum.

"Itu semua memang luar biasa dan memperlihatkan mana pihak yang punya uang dan merasa super power serta bisa segalanya. Ini membuktikan ada orang yang bisa dipengaruhi dengan uang termasuk Shaliha. Buat saya, Shaliha juga korban. Dia juga dizalimi dengan cara lain," tuturnya saat berbincang dengan tabloidnova.com Senin (3/8) di rumahnya Jl.Anggrek Cendrawasih.

Lantas siapkah Daisy bila sewaktu-waktu dipanggil untuk minta pertanggungjawaban? "Saya akan hadapi, mau gimana lagi. Saya akan jelaskan apa yang betul dan tidak. Kalau diminta datang, saya akan hadir. Sangat disayangkan Shaliha karena saya dan shaliha enggak ada permasalahan. Saya besarkan dia dengan baik. Kalau Tengku Fakhry mau pakai dia untuk kepentingannya, saya enggak terlalu mikirin," ujarnya.

Jadi benarkah aksi Shaliha ditunggangi Kelantan? "Ya sudah pasti. Shaliha dan Ratna Sarumpaet mengakui sendiri," ujar Daisy kala itu.

Okki