Manohara Senang Fakhry Gugat Cerai

By nova.id, Rabu, 22 Juli 2009 | 09:37 WIB
Manohara Senang Fakhry Gugat Cerai (nova.id)

Manohara Senang Fakhry Gugat Cerai (nova.id)

"(Foto: Isna) "

Suami Manohara, Tengku Fakhry sudah mendaftarkan gugatan perdata terhadap ibu mertuanya, Daisy Fajarina dan juga Manohara ke Pengadilan Tinggi Kelantan. Dalam gugatannya, ibu dan anak itu dituntut ganti rugi 105 juta ringgit (sekitar Rp30,45 miliar) karena telah memfitnah Pangeran Kelantan itu.

Dimintai komentarnya tentang hal tersebut, Manohara mengaku siap. "Itu sudah terjadi. Saya siap," tuturnya kepada tabloidnova.com di sela-sela syuting sinetron di studio Persari, Rabu (22/7).

Jika pun harus datang untuk memenuhi panggilan sidang, gadis kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992 bersedia dengan syarat ada jaminan keamanan dari pihak pemerintah Malaysia. "Tapi saya belum tahu pasti apakah bisa pergi ke sana karena jadwal syuting saya sangat padat," ujar Mano.

Kepada tim pengacaranya, Mano sudah membahas tuntutan Fakhry itu. Namun ia enggan membeberkan hasilnya. "Saya tidak bisa menceritakannya. Tapi kalau ada yang bisa diurus di Indonesia, akan diurus dari sini saja," kata Mano.

Mengenai adanya gugatan cerai dari Tengku Fakhry, Mano mengungkapkan "I'm happy with that. Itulah yang saya inginkan sejak awal."Astri