Nirina-Ernest, Bawa Buku di Kepala

By nova.id, Senin, 2 Maret 2009 | 07:21 WIB
Nirina Ernest Bawa Buku di Kepala (nova.id)

Nirina Ernest Bawa Buku di Kepala (nova.id)

""

Sulitnya Nirina dimintai keterangan seputar tanggal pernikahan, memunculkan aneka gosip seputar tanggal pasti pernikahannya. Sejak bertunangan dengan Ernest pada 8 November 2008 lalu, Nirina memang sulit dijumpai.

"Aku masih banyak kerjaan, termasuk mempersiapkan pernikahan ini. Kami benar-benar mempersiapkan semuanya sendiri," urai Nirina, saat mengantarkan sang kekasih melakukan pengepasan jas pengantin di Rumah Mode Brutus, Minggu (1/3).

Tapi berbeda dari sebelumnya, kali ini presenter yang akrab disapa Na ini sedikit membuka rahasia. "Kami bakal menikah awal April. Tanggalnya, tunggu keterangan lanjutan ya,: papar mereka masih berteka-teki. Selain soal tanggal, Na juga belum mau membicarakan busana yang akan dipakainya seperti apa.

"Kami kan sudah membocorkan baju Ernest seperti apa, warna dan modelnya seperi apa. Tapi please untuk baju saya, rancangannya seperti apa dan nuansanya seperti apa, nanti menunggu Bunda Anne (Anne Avantie) saja. Soalnya enggak surprise lagi kalau dibuka sekarang."

Berniat menggelar pesta sederhana, Na dan Ernest menjanjikan akan ada masakan tradisional kegemaran mereka pada pesta tersebut. "Na itu orang pecinta masakan khas Indonesia. Bahkan jauh-jauh hari, dia sempat berpesan pokoknya pada pesta pernikahan nanti harus ada kue-kue jajanan tradisional lengkap,"tambah Ernest yang diamini sama Na.

Seolah tahu selera calon istrinya, Ernest dan keluarga sudah mempersiapkan pesanan khusus Na. Untuk itu, Na tak segan-segan memuji kebaikan kekasihnya. "Iya, Ernest orangnya baik banget. Dia itu sangat perhatian dan ngemong. Apa yang aku mau dan yang tidak. Dia bisa mengerti dan menyampaikan dengan cara dewasa. Itu yang membuat saya jatuh cinta."

Meski semula menolak upacara adat, akhirnya Nirina dan Ernest harus setuju atas anjuran kerabat soal menggelar pesta berdasarkan tata cara Pariaman, daerah asal keluarga Nirina.