Dewi Perssik Berkali-kali Ditalak Aldiansyah

By nova.id, Kamis, 26 Februari 2009 | 01:17 WIB
Dewi Perssik Berkali kali Ditalak Aldiansyah (nova.id)

Dewi Perssik Berkali kali Ditalak Aldiansyah (nova.id)

""

Baru beberapa bulan melangsungkan pernikahan siri dengan Dewi Perssik, Aldi ternyata sudah beberapa kali melontarkan talak pada si goyang gergaji tersebut.

Aldy mengungkapkan, kisruh rumah tangganya terletak pada dirinya, bukan Dewi. "Selama ini Aldi telantarkan istri Aldi. Aldi enggak pernah akui dia, enggak jadi suami yang baik. Aldi sadar salah. Berkali-kali ngomong talak," kata Aldi yang bersama Dewi ditemui di PN Jakarta Utara, Rabu, (25/2).

Sementara itu, Dewi menolak jika dikatakan selama ini berbohong seputar status pernikahannya dengan Aldy. "Saya sebagai seorang istri mengikuti keinginan suami. Karena saya tidak boleh berbicara pada media, dan kondisinya di sini saya hanya ikut apa kata suami saya," imbuh Dewi seraya menyebut pernikahannya dengan Aldi diketahui orang tua mereka masing-masing.

Soal talak Aldi, Dewi menambahkan, "Sudah. Yang penting saya melayani suami saya dan saya tidak pernah menolak apa yang suami saya mau. Aldy mengakui dia brengsek, dia meninggalkan saya, menalak saya berkali-kali, (bersama-red) dengan perempuan lain. Sebagai seorang istri saya memberi maaf pada dia."

Lebih lanjut, Dewi menampik soal kabar yang mengatakan ia telah menikah dengan pria asal Belanda yang sempat dekat dengannya, Fery. Memang, kata Dewi, Fery sempat menyatakan keinginannya memperistri Dewi. Namun, Dewi menolak karena masih berstatus istri Aldi.

"Waktu itu aku kalut. Tapi aku bilang sama Aldi. Dan waktu ulang tahunku aku kasih tahu Fery kalau aku punya suami, dan dia mengerti."

Saat ditanya mengapa Dewi bungkam soal talak Aldi, sementara ketika dengan Saipul Jamil ia begitu terbuka pada media, Dewi beralasan, "Kami menjaga perasaan ibunya Aldi. Aku enggak mau menyakiti."