Rihanna Batal Lagi Konser di Indonesia

By nova.id, Rabu, 11 Februari 2009 | 04:04 WIB
Rihanna Batal Lagi Konser di Indonesia (nova.id)

Rihanna Batal Lagi Konser di Indonesia (nova.id)

""

Penyanyi R & B asal Amerika, Rihanna, kembali batal menggelar konser di Indonesia. Pembatalan ini merupakan yang kedua menyusul rencana pada November tahun lalu. Semula, Rihanna dijadwalkan tampil oleh promotor Showmaster Live pada 12 Februari di Istora Senayan, Jakarta.

Troy Warroka, perwakilan Showmaster Live, mengatakan, pembatalan dilayangkan pihak William Morris Agency selaku manajemen Rihanna pada Selasa (10/2) dini hari. Surat yang diteken Vice President WMA itu menyatakan Rihanna tidak bisa manggung di Indonesia.

"Showmaster Live menyampaikan konser Rihanna yang rencananya 12 Februari 2009 pukul 21.00 secara resmi dibatalkan," ungkap Troy saat konferensi pers di Restoran Omah Sendok, Jalan Taman Mpu Sendok, Jakarta, Selasa (10/2) malam.

Troy Warroka menduga, konser batal karena insiden yang menimpa Rihanna beberapa hari lalu. Rihanna disebut terlibat cekcok dengan pacarnya, Chris Brown, di acara pra Grammy Award di Hollywood belum lama ini.

Pertikaian itu berujung pada perkelahian di dalam mobil yang membuat Rihanna dilarikan ke rumah sakit. Karenanya pula, Rihanna dan Chris tidak menghadirkan acara Grammy Award, ajang penghargaan musik internasional itu.

"Detail insidennya seperti apa? Terus terang kami juga tidak mengarah ke sana. Buat kami, yang penting kami mendapat pernyataan resmi dari WMA. Dan kami benar-benar minta maaf," tegas pria yang mengaku stress akibat kegagalan kedua menghadirkan Rihanna di tanah air ini.

Pasca pembatalan, Troy mengaku pihaknya akan berusaha menyelesaikan pengembalian uang tiket yang sudah dibeli dalam waktu tujuh hari kerja. Perihal kompensasi dan lain sebagainya, Troy menyebutkan pihaknya sedang mempertimbangkan langkah lebih lanjut.