Dewi Sandra Lepas Cincin Kawin

By nova.id, Kamis, 8 Januari 2009 | 04:36 WIB
Dewi Sandra Lepas Cincin Kawin (nova.id)

Dewi Sandra Lepas Cincin Kawin (nova.id)

""

Dewi Sandra akhirnya mengakui hubungannya dengan Glenn Fredly tengah diterpa badai. Namun, Dewi terus berjuang demi keutuhan rumah tangganya. Dewi berharap masalahnya tak jadi tambah rumit dan memanas.

"Sampai detik ini saya ingin memperjuangkan masalah rumah tangga. Saya berharap agar dapat diselesailan dengan baik dan secara dewasa," jelas Dewi Sandra yang ditemui di kantornya di Jl Hidup Baru Raya No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/1).

Saat ditemui petang hari itu, Dewi yang tanggal 3 April mendatang menginjak usia 29 tahun ini sudah tidak memakai cincin di jarinya. "Cincin is symbol. Nggak pakai bukan berarti saya single atau gimana. Menurut saya ikatan itu adanya di hati. Dan pengujian atas pembuktian itu adanya di tingkah laku saya dan suami saya," cetusnya dengan nada getir.

Artis bernama Dewi Sandra Killick ini menolak merinci permasalahan yang sedang menyelimuti bahtera rumah tangganya. Ketika disodorkan kemungkinan masalah perbedaan agama dan momongan yang belum mereka miliki selama dua tahun menikah, bintang sinetron Aku Cinta Kamu ini enggan menjawab.

Menurut Dewi, baik dirinya atau Glenn tidak ada masalah dengan kesehatan. Wanita kelahiran Brasil ini menganggap Tuhan belum memberikan kepercayaan kepada mereka untuk punya momongan.

"Mengapa ini harus terjadi. Mungkinkah ini bisa diperbaiki dan bisakah saya lulus ujian bersama suami saya ini. Saya sangat siap apabila saya diajak untuk instrospeksi diri. Ayo sama-sama kita menyiapkan rumah tangga ini," tutur Dewi pasrah.

Artis yang sudah merilis album Kurasakan dan Tak Ingin Lagi ini kemudian berharap agar kemelut rumah tangganya tidak diperumit dengan pemberitaan yang dibesar-besarkan. "Kalau dibesar-besarkan nantinya bikin rumah tangga kami jadi tak bisa dipertahankan lagi. Jadi, saya memohon kepada teman-teman supaya ini tidak dibesar-besarkan," pinta Dewi dengan raut wajah sedih yang penuh harap.