T2 Ingin Kuliah Lagi

By nova.id, Rabu, 7 Januari 2009 | 05:59 WIB
T2 Ingin Kuliah Lagi (nova.id)

T2 Ingin Kuliah Lagi (nova.id)

""

Duo personel T2 (baca: titu), Tika dan Tiwi, berencana tahun ini melanjutkan kuliah yang tertunda. Setahun belakangan, Tika dan Tiwi cuti kuliah di kampus masing-masing di Bandung.

Tika adalah mahasiswi Universitas Padjajaran (Unpad), sementara Tiwi kuliah di Universitas Pasundan (Unpas). Keduanya sama-sama kuliah di jurusan komunikasi. Setahun lalu keduanya mengambil cuti karena sibuk dengan tur promo album pertama.

"Kami sudah ngobrol. Inginnya bisa melanjutkan kuliah lagi," kata Tiwi seusai mengisi program musik Dahsyat di studio RCTI di Kebonjeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/1) siang. Kini, mereka ingin kuliah di Jakarta.

Setelah mengeluarkan album pertama yang mengandalkan lagu OK tahun 2007, Tika dan Tiwi berkomitmen tidak ingin meninggalkan bangku kuliah. Namun apa daya, jadwal manggung yang begitu padat membuat mereka tidak punya waktu untuk ke kampus.

Saat ini T2 sedang menunggu keluarnya album kedua, Piss, di pasaran mulai akhir Januari ini. Lagu jagoan di album ini, Jangan Lebay ciptaan Ery Blind, telah beredar.

Kini, mereka mengaku mulai memiliki waktu longgar. Apalagi, T2 mulai rindu kembali ke kampus. "Sebenarnya sudah lama kepikiran bisa nerusin kuliah," kata Tiwi.

Tika, yang bernama lengkap Kartika Yudia Ramlan itu-menyatakan, niat untuk kuliah lagi sudah bulat. "Kami berdua ingin kuliahnya sampai selesai dan nggak mau terbengkalai lagi seperti dulu," jelas dara kelahiran Bandung 5 April 1986 yang berambut panjang ini.