Donna Sedih Darius Dijemput Tentara

By nova.id, Senin, 5 Januari 2009 | 10:28 WIB
Donna Sedih Darius Dijemput Tentara (nova.id)

Donna Sedih Darius Dijemput Tentara (nova.id)

""

Presenter Donna Agnesia yang tengah hamil lima bulan mengaku sedih karena ditinggal suaminya, Darius Sinathrya. Darius dijemput sepasukan tentara yang mengendarai truk militer pada Jumat (2/1) sekitar pukul 05.00.

Truk itu membawa Darius ke markas TNI AD di Bogor.Untunglah Darius, kata Donna, tidak terkena kasus serius sehingga harus dijemput paksa oleh tentara. Darius hanya akan menjalani latihan militer selama seminggu.

Pelatihan itu bagian dari persiapan syuting film bertema perjuangan yang akan dibintangi Darius. Film itu dibuat rumah produksi Mirage dengan arahan sutradara asal Amerika Serikat.

"Iya, aku jadi merasa seperti wanita zaman dulu. Seorang istri yang sedang hamil, sedih ditinggalkan suaminya berperang," ucap Donna.

Donna mengaku cemas dan deg-degan karena latihan militer yang bakal dijalani suaminya sangat keras. "Darius harus latihan fisik dan latihan menembak. Katanya pakai peluru beneran. Apalagi, selama dikarantina dan syuting, dia enggak boleh pegang ponsel," ujar ibu Lionel Sinathrya itu.

"Tadinya, aku kira pelatihan biasa, ternyata serius seperti militer. Waduh, aku jadi kepikiran juga, diasuransikan enggak ya?" tuturnya.

Donna berusaha tegar menghadapi kondisi itu. Tapi upayanya gagal. Donna selalu tak kuasa menahan sedih setiap kali mengingat Darius. Apalagi, saat Donna berulang tahun pada 8 Januari nanti, dipastikan tak ada perayaan karena Darius tak di rumah.