Heboh Pesta Mewah

By nova.id, Senin, 1 Desember 2008 | 05:03 WIB
Heboh Pesta Mewah (nova.id)

Heboh Pesta Mewah (nova.id)

""

Sebetulnya, tak sedikit selebritis yang memulai hidup baru di tahun 2008. Namun yang menjadi berita besar, perkawinan mereka disertai pesta mewah.

Pasangan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang membuka tahun 2008 dengan gosip hangat seputar kehamilan Angel yang disinyalir terjadi sebelum pernikahan. Seolah tak terpengaruh dengan berita yang beredar, di hari pernikahannya Angel tampil cantik bak putri dari negeri dongeng. Pesta besar-besaran dengan sejumlah tamu penting, diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC).

Bintang lawas Jenny Rachman juga melepas kesendiriannya dengan menerima pinangan salah satu direktur Bank BRI, Suprajarto. Di Yogya, tepatnya di KUA Keraton Yogyakarta, keduanya mengucapkan sumpah setia dan mencatatkan pernikahan, 18 April 2008. Yang cukup menghebohkan adalah pernikahan artis penuh bakat, Dina Olivia, dengan Anton Aditya Wibowo, yang dilaksanan secara diam-diam 5 Juni 2008, di hotel Imperial New Delhi, India. Peraih piala citra 2008 ini dituduh menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Anton dengan istri pertamanya, Cut Modilla, yang tak lain adik kandung Teuku Rafly Pasya, mantan suami Tamara Blesinzky.