Sammy Kerispatih : PlayBoy? Okelah!

By nova.id, Rabu, 19 November 2008 | 05:56 WIB
Sammy Kerispatih PlayBoy Okelah! (nova.id)

Sammy Kerispatih PlayBoy Okelah! (nova.id)

""

Predikat playboy yang ditujikan pada dirinya, diakui Sammy (26), vokalis Kerispatih, tak akan membuatnya tersinggung atau risi. Ia tak kapok bergonta-ganti pacar.

"Kalau dibilang maling, baru saya marah. Kalau playboy, okelah. Berarti, wajah enggak seganteng Brad Pitt saja, bisa laku," seloroh pria bernama lengkap Hendra Samuel Simorangkir ini.Bungsu dari tiga bersaudara ini pun mengaku, usai putus dari Nania Idol 1 dua tahun lalu, ia memang sempat menjalin kasih dengan sejumlah wanita, di antaranya model Andrea Dian dan Nathalia.

"Hubungan kami, kan, masih sebatas pacaran. Putus di tengah jalan bukan hal buruk. Enggak salah, kan, kalau saya memilih yang terbaik?" tukas Sammy yang saat ini justru mengaku berstatus jomblo.

Uniknya lagi, Sammy juga menganggap wajar bila dalam suatu hubungan terjadi perselingkuhan. "Kalau untuk meneruskan hubungan sudah enggak mungkin, tapi salah satunya enggak tega mutusin, biasanya selingkuh. Wajarlah selingkuh selama belum menikah. Bukan aib yang harus ditutup-tutupi," katanya enteng.

Pria bersuara merdu ini lalu menyebutkan sejumlah kriteria wanita idealnya. Berdasarkan amanat sang mama, ia berharap mendapatkan pasangan yang taat beribadah, sayang kedua orangtua, dan tentu saja menyayangi dirinya dengan tulus. Ia pun berharap bisa mengakhiri masa lajangnya di usia 28 tahun.

Sayangnya, menurut Sammy, kini semakin sulit menemukan wanita dengan kredibilitas tinggi seperti yang diidamkannya. "Perempuan berkredibilitas tinggi akan benar-benar menjaga kesucian dirinya. Kalau nanti punya pacar lagi, saya ingin yang usianya lebih muda, tidak matre, menerima saya apa adanya, dan mau hidup susah," tegasnya.

Meski tak keberatan dicap playboy, Sammy tetaplah pria yang punya hati dan pernah patah hati. Mendapat pengalaman ditinggal pacar yang menikah dengan pria lain, sempat membuat dirinya terpuruk.