Nia Ramadhani Calon Menantu Bakrie

By nova.id, Rabu, 12 November 2008 | 04:16 WIB
Nia Ramadhani Calon Menantu Bakrie (nova.id)

Nia Ramadhani Calon Menantu Bakrie (nova.id)

""

Pesinetron Nia Ramadhani (18) siap menjadi menantu orang terkaya se-Indonesia, Abdurizal Bakrie. Nia pun mengaku kompak dengan sang kekasih, Anindra Ardiansyah Bakrie, yang lebih tua 11 tahun darinya.

Nia dan Ardi-sapaan Anindra Ardiansyah Bakrie-baru 1,5 bulan berpacaran. Nia pun merasa kompak dengan pasangannya tersebut. "Saya satu pikiran dengan dia (Ardi), bisa diajak kompak. Pacaran kami baik-baik saja sampai sekarang," kata Nia saat ditemui di depan kandang gajah di Kebun Binatang Ragunan, Pasarminggu, Jakarta Selatan, Selasa (11/11) sore. Nia pun mengaku sudah siap untuk melanjutkan hubungannya itu ke jenjang pernikahan. "Kalau sudah siap mental, kenapa enggak?" katanya. Namun, Ardi berpendapat lain. Menurut Ardi, terlalu dini jika pacaran yang baru berumur 1,5 bulan dilanjutkan ke pernikahan. "Mana ada yang pacaran 1,5 bulan terus nikah?" katanya.

Walaupun dari segi usia Ardi sudah layak menikah, penggemar jip Hummer ini mengaku belum memiliki rencana untuk menikahi sang kekasih dalam waktu dekat. "Kami jalani dulu. Belum ada target menikah kok," ujarnya. Soal usia mereka yang terpaut 11 tahun, bukan menjadi penghalang. "Tunggu siap mentalnya saja," kata Ardi yang mengaku mulai menjadi kekasih Nia beberapa saat setelah Lebaran lalu.

Sore itu, Nia dan Ardi hadir di Ragunan untuk memenuhi undangan ulang tahun ke-28 Reza Headline Management Artist yang dirayakan di depan kandang gajah. Ini merupakan kemunculan kedua Nia dan Ardi di depan para wartawan. Para wartawan pertama kali memergoki Nia dan Ardi di pertunjukan musik Soulnation di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Saat itu, Nia terkesan malu-malu meski belakangan dia mengakui memang berpacaran dengan Ardi.

Pada kebersamaan Nia-Ardi kemarin, mereka tak lagi malu-malu. Nia pun dengan senyum lebar meladeni wartawan yang menanyakan hubungannya dengan Ardi. Nia banyak tertawa dan tampak begitu senang. Sesekali, Nia memeluk erat kekasihnya yang tinggi besar itu.

Ardi yang bos stasiun televisi tersebut mengaku, ia dan Nia menjalani hubungan asmaranya dengan serius. "Kami sama-sama percaya dalam menjalani hubungan ini," katanya. Ardi juga mengaku sulit menemukan waktu untuk pacaran. Apalagi, baik Ardi maupun Nia sama-sama sibuk.

Bagi Nia, Ardi merupakan pacarnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Sebelumnya, Nia berpacaran dengan Bams, vokalis band Samsons. Setelah putus cinta dengan Bams, dara kelahiran Jakarta 16 April 1990 sempat dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Eddi Baskoro atau Ibas.