Wulan Batal Nikah?

By nova.id, Jumat, 31 Oktober 2008 | 08:07 WIB
Wulan Batal Nikah (nova.id)

Wulan Batal Nikah (nova.id)

""

Setelah diberitakan gagal menjadi caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN), artis Wulan Guritno terkena gosip tak sedap. Gosip yang beredar, Wulan putus dengan tunangannya, Adilla Dimitri, lantaran tak disetujui orangtua Adilla. Benarkah?

Menanggapi gosip tersebut, Wulan Guritno dengan tegas membantahnya. Ia ternyata malah memberi kabar bahwa dia dan Adilla akan menikah secepatnya. "Hah? Siapa yang pisah? Kita masih sama-sama dan sangat baik-baik. Gue malah sudah dilamar kan. Itu kan tandanya bakal ada pernikahan. Yah, jangan kemakan infotainment juga dong. Ha..ha...ha...," ujar Wulan saat dihubungi Kamis (30/10).

Lantaran gosip putus dengan Adilla, Wulan lantas diisukan langsung digaet Ariel "Peterpan". Wulan dengan santai menanggapi isu tersebut. "Yah. Itu lagi, gosip yang lebih ajaib. Dari mana juntrungannya?" katanya.Jadi, kapan Wulan dan Adilla menikah? "Doain aja ya. Penginnya sih tahun ini. Kalau tidak ya tahun depan. Tapi, kalau bisa sebelum pemilu," papar Wulan yang yakin sepenuh hati akan segera melepas status jandanya.