Tak Hanya Ruben Onsu, Akun Jual Bayi Pajang Foto Anak Ayu Ting Ting dan Gading Marten

By nova.id, Senin, 13 Juli 2015 | 03:33 WIB
Ruben Onsu (nova.id)

Tabloidnova.com - Ruben Onsu mengungkapkan, tak hanya dirinya yang menjadi korban akun jual bayi. Ayu Ting ting dan Gading Marten pun mengalami hal yang sama. Sebab, dalam akun tersebut ikut di upload foto anaknya Ayu dan Gading.

"Ada anaknya Ayu Ting-Ting, anak dia satu, anak saya enam atau empat foto. Terus di akun berikutnya foto anaknya Gading ada dua, anak saya masih banyak lagi, lebih banyak anak saya," beber Ruben saat ditemui tabloidnova.com.

Sebagai orangtua, Ruben merasa sedih ketika foto anaknya masuk dalam akun jual bayi. Ia merasa diperlakukan seenaknya oleh sang pembuat akun.

Baca juga: Ruben Onsu: Itu Momen Saya Meneteskan Air Mata

"Ini sebenarnya jadi pelajaran. Yang saya masih enggak habis pikir dan saya bawa ketawa itu, banyak orang yang bilang ini kerjaan artis dan risiko. Tapi mohon maaf sekali karena buat saya penjualan bayi itu tidak boleh dibuat bercandaan karena itu enggak lucu," ujar Ruben yang tampak gusar seperti foto di atas. 

"Saya rasa semua orang tua pasti akan setuju dengan tindakan saya. Seandainya ini adalah keterampilan tangan, saya sudah bilang sama Bang Minola, saya sudah serahkan semuanya sama pengacara saya."

Icha / Tabloidnova.com