Olivvia Mun Bicara Filosofi Cinta

By nova.id, Rabu, 15 Juli 2015 | 23:43 WIB
Olivvia Mun (nova.id)

Olivvia Mun mendiskusikan filosofi cinta saat diwawancara untuk sampul depan majalah Good Housekeeping edisi Agustus. Ia menerapkan apa yang diajarkan oleh ibunya untuk selalu membuat prioritas dalam hidupnya. Begitu juga ketika membina hubungan dengan seorang kekasih yang ia terapkan saat menjalin hubungan dengan atlet rugby dari tim Green Bay Packers Aaron Rodgers, sebagai pacarnya. 

“Nasehat terbaik dari ibu yang pernah ia berikan pada saya adalah jangan menikah dengan seorang pria dan hidup menjadi istri seseorang. Tidak ada gunanya jika sekolah tinggi-tinggi tetapi ia tidak pernah punya kesempatan untuk mengeksplorasi apa yang nantinya menjadi identitas diri seseorang. Ibu saya adalah seorang ibu yang hebat. Ia sadar ia tidak punya kesempatan melakukan banyak hal yang ia inginkan. Itu sebabnya ia selalu mendukung saya untuk tidak melakukan kesalahan yang sama seperti dirinya. Saya dan saudara perempuan saya selalu didorong untuk menjadi pribadi yang kuat dan mengejar apa yang kita suka sebaik mungkin. Jangan pernah hanya menerima keadaan menjadi siapanya orang lain,” terang aktris pemeran “X-Men: Apocalypse” ini. 

Baca juga: Nggak Nyangka, Katie Holmes Mengagumi Selera Berbusana Rihanna!

Itu sebabnya Olivia mengaku beruntung bisa bertemu dengan pacarnya yang sekarang. Ia menganggap pacarnya itu selalu memberinya inspirasi. 

“Kebugaran pacar saya sangat menginspirasi saya. Ia berbeda dengan pria lain yang pernah saya temui. Semua hal yang membuat seseorang menjadi pria yang baik ada pada dirinya. Ia menjaga stamina tubuhnya, selalu makan makanan yang sehat dan berolah raga. Mempunyai pasangan seperti itu sangatlah memberi motivasi,” terang aktris 35 tahun ini.

Untuk urusan kontrol napsu makan memang selalu jadi permasalahan buat Olivia. Ia mengaku dirinya bukan tipe wanita yang bisa makan apa saja dan tidak mempengaruhi berat badan. 

“Saya bukan orang yang bisa melahap apa saja tanpa berat badan tidak terpengaruh. Kadang, saat bersantap, saya sering berpikiran jika makanan ini pasti akan mempengaruhi berat badans saya karena ini termasuk pola makan yang jelek. Setiap kali kamu mencoba menerapkan gaya hidup sehat, pasti akan terasa perbedaannya setiap kali kamu menyantap makanan yang tidak bagus untuk tubuh,” curhatnya.

Syanne

Sumber: E! Online