Bed&Breakfast, Sesi Bercinta saat Waktu Sarapan Bersama Pasangan

By , Kamis, 30 Juli 2015 | 10:30 WIB
Bercinta di waktu sarapan bersama pasangan agar hubungan semakin menggelora (Nova)

Tidak ada salahnya merencanakan akhir pekan romantis bersama pasangan dengan bercinta di pagi hari. Selain kondisi tubuh yang lebih fit, pikiran pun cenderung akan lebih segar setelah beristirahat semalaman. Lagipula, akhir pekan merupakan waktu yang pas karena kebanyakan orang mendapat libur kerja serta bebas dari rutinitas seperti mengurus keperluan anak sekolah dan lainnya.

B&B atau Bed & Breakfast merupakan istilah yang kerap ditunjuk untuk menyebut sesi bercinta di waktu sarapan bersama pasangan. Walau terbilang bukan hal baru, bercinta di waktu sarapan bersama pasangan dapat meningkatkan keharmonisan sekaligus cara agar seks terasa menggairahkan.

Jika momen panas dengan bercinta di pagi hari saat di rumah terlalu berisiko dan tidak nyaman. Anda bisa memilih lokasi lain semisal hotel atau apartemen yang banyak disewakan saat akhir pekan untuk menikmati suasana intim bersama pasangan.

“Banyak hotel maupun bangunan yang memiliki dekorasi unik untuk menciptakan nuansa romantis untuk pasangan. Anda bisa memilih ruangan yang tidak berisik, tenang dengan nuansa furnitur sekaligus warna yang terkesan hangat,” ujar terapis seks serta konsultan pernikahan berlisensi, Kat Van Kirk, Ph.D.

Meskipun kamar tidur di rumah yang menjadi pilihan, Anda dapat membuat kondisi dimana keadaan rumah jauh darui kebisingan atau gangguan, sehingga konsentrasi dan gairah bercinta tidak terganggu.

Baca: Wow, Ternyata Manula Lebih Sering Berhubungan Seks Ketimbang Orang Muda!

“Bercinta setelah membuatkan sarapan untuk pasangan akan terasa menyenangkan dan romantis. Aksi menggelora bisa dimulai dengan wujud kasih sayang untuk pasangan,” tambahnya.

Berikut tips bercinta di pagi hari agar semakin menggairahkan:

Baca: Khawatir Buah Hati Terbangun Ketika Anda Bercinta? Lakukan Ini

Pilih waktu yang pas dan terbaik Bila Anda lebih tertarik bercinta ketimbang menikmati sarapan, tak ada salahnya melewatkan jenis makanan berat dan menggantinya dengan roti, smoothie atau muffin. Selain itu, pilih waktu bercinta di pagi hari saat Anda sedang tidak menerima tamu atau kerabat untuk menginap. Tentu Anda tidak mau kan desahan nikmat bersama pasangan akan terdengar orang lain?

Baca: Mengapa Enggan Berhubungan Seks Setelah Menikah?

Buat permainan ‘panas’ yang menggairahkan Tidak perlu terlalu ekstrem dan kelewat aneh. Van Kirk menyarakan Anda membuat permainan ‘panas’ seperti yang biasa dilakukan para remaja. Cukup mengajak pasangan bercinta dengan signal pasal, contohnya memasukkkan potongan muffin ke dalam mulut pasangan sambil mencium kening dan pipinya, atau menggodanya lewat sentuhan jari di bagian intim lalu berlari kecil ke kamar mandi sambil tersenyum manja.