Gaya Hijab Syar’i Modis ala Inneke Koesherawati dan Buah Hati, Inspiratif!

By , Senin, 10 Agustus 2015 | 04:38 WIB
Inspiratif! Gaya hijab syar'i modis ala Inneke Koesherawati dan buah hati. (Nova)

Pesona selebritas cantik yang satu ini memang nyaris tak pernah padam. Sempat mendapat predikat sebagai bintang film panas, Inneke Koesherawati yang semenjak tahun 2001 lalu memutuskan berhijab justru kian dikagumi banyak orang berkat penampilannya sekarang ini.

Meski lebih sibuk mengurus anak dan keluarga, sesekali Inne sering terlihat tampil sebagai presenter maupun bintang tamu di beberapa acara bincang-bincang. Perempuan keturunan Belanda ini juga masih dipercaya menjadi brand ambassador sebuah label kosmetik halal asal Indonesia.

Baca: Kreasi Gaya Hijab Mewah Elegan dari 3 Model Kerudung Berbeda

Selain paras cantik, gaya hijab artis ala Inneke Koesherawati nyatanya sangat menyenangkan untuk disimak. Terlebih, tampilan Inne juga menawarkan gaya hijab syar’i yang sangat modis, namun tetap santun untuk dikenakan tanpa nampak berlebihan.

Baca: Kreasi Draperi Untuk Busana Hijab Modis Dan Santun

Secara saksama, Inne nampak menyukai padanan terusan gamis dan abaya yang ia kombinasikan bersama hijab panjang atau pashmina yang dililit simpel menyerupai tudung atau hoodie. Inne biasa mengenakan dalaman ciput ninja agar ia bebas mengaplikasikan gaya lilitan hijab yang nyaman dikenakan.

Baca: Mengulik Gaya Hijab Simpel Modis ala Desainer Restu Anggraini

Pada sejumlah foto, aplikasi hijab model langsung pakai dengan bentuk tudung memang menjadi suguhan utama demi menutupi area dada. Aksen draperi yang menjuntai berlipat cantik di bagian leher adalah salah satu tampilan hijab khas ala Inneke Koesherawati.

Siluet loose dan flowing yang santun serta menyamarkan lekuk tubuh sering ia hadirkan dalam warna polos yang minim detail dan anggun. Rahasia gaya hijab modis syar'i Inneke Koesherawati juga terletak dari pemilihan palet kontras dan monokrom atau paduan satu warna senada untuk kesan serasi.

Baca: Luaran Panjang Model Vest, Tren Busana Hijab Terkini

Sebut saja, biru tosca untuk hijab dengan abaya hitam, atau rok panjang berlipit seperti celana jhodpur dengan atasan warna hitam yang dipermanis list warna moka serta hijab yang senada. Sesekali Inne juga masih mengenakan lengan manset untuk beberapa potong busana model kaftan atau abaya yang lengannya dirasa pendek, seperti busana maxi dress bermotif kamuflase atau army look.

Baca: Perlukah Menerapkan Gaya Hijab Bertumpuk ‘Heboh’?

Menariknya lagi, gaya hijab syar’i modis ala Inneke Koesherawati tak hanya ia terapkan pada dirinya, tapi juga pada si buah hati tercinta, Siti Rahlia Ibrahim atau yang akrab disapa Alya tersebut. Penasaran? Berikut deretan foto-foto gaya hijab syar’i  modis ala Inneke Koesherawati dan buah hati yang diunggah di akun instagram miliknya @inekekoes, dan siapa tahu dapat menjadi inspirasi untuk gaya hijab Anda. Selamat menikmati.

Foto-foto: Inekekoes/Instagram Inneke Koesherawati