Nyalip Saat Macet, Driver Gojek Dipukul Pengendara Mobil

By Sukrisna [cak KRIS], Jumat, 14 Agustus 2015 | 07:45 WIB
Driver Gojek dipukul pengedara mobil (Sukrisna [cak KRIS])

Tabloidnova.com - Seorang pengendara GoJek bernama Firman Fajariyanto dipukul pengendara mobil di depan Mal Citraland pada Kamis (13/8/2015) sekira pukul 22.30 WIB.

Peristiwa berawal saat Firman mengantar penumpang dari arah Pluit menuju ke Taman Palem. Kemacetan di perempatan Grogol-Daan Mogot membuat Firman menyalip mobil Opel Blazer berpelat nomor B 8309 VP.

Saat menyalip mobil, dari arah depan, mobil langsung menutup jalan Firman. Pengemudi mobil bernama Andrew Imanuel juga menabrakkan mobil ke motor Firman sehingga jatuh. Penumpang Firman menjadi korban karena kakinya terinjak ban mobil.

Setelah kejadian itu, Firman mengejar mobil, lalu menepikan kendaraan di dekat Rumah Sakit Royal Taruma. Andrew memaki-maki Firman dan menusuk kepalanya menggunakan kunci mobil sehingga terluka. Firman diobati di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Royal Taruma.

Andrew melarikan diri, namun, dia dihadang oleh warga dan rekan-rekan Firman yang melihat kejadian. Kemudian, dia dibawa ke Mapolsek Tanjung Duren untuk diminta keterangan.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Herru Julianto, membenarkan peristiwa itu. Namun, sejauh ini belum ada Laporan Polisi (LP) yang masuk terkait kejadian semalam.

"Saya melihat tidak ada LP yang masuk dari Tanjung Duren," ujar Herru kepada wartawan Jumat (14/8/2015).