Sulam Alis dan Lensa Kontak, Ini Rahasia Cantik Zaskia Gotik dan Siti Badriah

By , Rabu, 19 Agustus 2015 | 07:34 WIB
Rahasia kecantikan makeup Zaskia Gotik dan Siti Badriah (Nova)

Selain dekat lantaran pernah berpacaran dengan adik kekasih sang pemilik goyang itik, lama kelamaan penampilan wajah Siti Badriah semakin mirip dengan Zaskia Gotik. Entah karena persamaan selera ataupun saling menggemari, jika diperhatikan secara saksama, wajah dan gaya makeup Siti Badriah mirip dengan Zaskia Gotik, setidaknya demikian seperti yang dilihat oleh tabloidnova.com .

Baca: Tembem Hingga Tirus, Ini Perubahan Tampilan Wajah Inul Daratista Sekarang

Bisa dikatakan terkenal lebih dulu ketimbang sang pelantun lagu Berondong Tua, Zaskia Gotik yang kariernya kian melesat dan banyak tampil di berbagai acara musik di televisi pun nampak semakin menawan setiap harinya, seperti yang terekam dari berbagai unggahan foto di akun instagram miliknya, yakni @neng_itik .

Baca: Tren Makeup ‘Kawaii’ Khas Jepang untuk Perempuan Indonesia

Balutan gaun glamor dipadukan oleh tata rias wajah serta bentuk tubuh yang semakin proporsional membuat semua orang penasaran dengan rahasia kecantikan Zaskia Gotik dan Siti Badriah. Hal utama yang paling kentara ialah soal gaya makeup Zaskia Gotik dan Siti Badriah.

Baca:

Saking penasarannya, akhirnya tabloidnova.com mencoba mengungkap rahasia riasan wajah ala Zaskia Gotik dan Siti Badriah yang menjadi ciri khas dari setiap penampilan mereka. Apa sajakah? Simak ulasannya berikut:

Sulam alis Meski tidak terang-terangan mengaku menjalani perawatan sulam alis, namun bentuk model kedua bintang dangdut populer itu nampak cantik dan sempurna seperti kebanyakan pasien perawatan sulam alis lainnya.

Bila Sibad, panggilan akrab Siti Badriah memilih palet cokelat muda sebagai warna rambut alis mata, maka berbeda dengan Zaskia yang lebih memilih warna hitam untuk kesan lebih tegas. Namun, model bentuk alis mata keduanya sama-sama menempati posisi penting dalam gaya makeup Zaskia Gotik dan Siti Badriah belakangan ini.

Bentuk alis lurus ala perempuan Korea Untuk urusan model bentuk alis lurus ala perempuan Korea, keduanya memang cenderung sedikit berbeda. Zaskia Gotik kerap tampil dengan alis tegas lurus yang terkesan patah khas perempuan Korea dengan ukuran sedikit lebih besar. Sementara, Sibad lebih memilih model arsiran alis yang sedikit naik dan melengkung tajam di kedua sisi ujungnya.

Foto-foto: Instagram/(@neng_itik /@sitibadriahh)