Tak Mau ada Yang Tersakiti, Stuart Collin Minta Maaf

By , Rabu, 19 Agustus 2015 | 09:15 WIB
Stuart Collin dan Risty Tagor ketika menggelar resepsi pernikahan di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat, (19/4) lalu (Nova)

Tabloidnova.com - Belum lama ini, Risty Tagor memutuskan untuk angkat bicara seputar kiruh yang terjadi di dalam rumah tangganya dengan Stuart Collin. Risty membenarkan kalau sudah satu bulan belakangan, ia dan Stuart pisah rumah. Stuart memilih kembali ke rumah orangtuanya di Bogor, setelah berselisih paham dengan Risty.

Dalam jumpa persnya beberapa waktu lalu, Risty terang-terangan mengumbar aib kehidupan pribadinya. Risty mengaku kesal lantaran Stuart berbuat kasar terhadap anak laki-lakinya, Arsen Raffa Balweel. Berbeda dengan Risty yang berani blak-blakkan, Stuart memilih bersembunyi dan bungkam dengan beberapa tudingan yang diucapkan istrinya.

Baca: Dikasari Stuart Collin, Anak Risty Tagor Trauma

"Stu (panggilan Stuart) enggak akan preskon (jumpa pers) atau apapun. Biarlah semua jadi konsumi pribadi. Stu minta maaf, karena sampai saat ini kondisi istrinya kan sedang mengandung. Kalau dia bicara, takutnya akan ada beberapa pihak yang tersakiti," ujar manajer Stuart, Agung, saat dihubungi, Rabu (19/8/2015).

Melalui manajernya, Stuart meminta maaf karena tak bisa terlalu terbuka seperti Risty. Stuart memohon maklum agar apapun yang menjadi maalah keluarganya, hanya bisa menjadi konsumsi dirinya dan juga Risty. "Stu hanya bilang, mohon maaf kepada teman-teman media, harap mengerti kondisinya saat ini," kata Agung.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com