Gaya Hijab Modis Cantik ala Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita

By , Rabu, 26 Agustus 2015 | 05:32 WIB
Gaya hijab modis cantik Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. (Nova)

Bicara soal presenter kondang Raffi Ahmad yang kini tengah berbahagia karena sudah dikaruniai anak hasil buah pernikahannya dengan artis Nagita Slavina, tentu tak bisa lepas dari sosok sang ibundanya, yaitu Amy Qanita.

Semenjak karier Raffi menanjak di jagat hiburan Indonesia, perlahan namun pasti, nama Amy Qanita mulai muncul ke permukaan. Terlebih saat Raffi menjalin hubungan dengan penyanyi senior Yuni Shara maupun ketika Raffi Ahmad tersandung kasus narkoba yang menyeret nama-nama pesohor hiburan Indonesia seperti Wanda Hamidah.

Sosok Amy yang cantik kala itu masih belum mengenakan hijab. Amy pun kerap tampil kasual namun tetap terkesan feminin dibalik tatanan rambut panjang bergelombang serta muka yang boleh dibilang sangat awet muda di usianya. Tak heran, banyak orang mengira Amy menempuh segenap metode perawatan kecantikan modern dan operasi plastik demi menjaga kecantikannya.

Baca: Ini yang Bikin Wajah Terlihat Tembem Saat Pakai Hijab

Belakangan, Amy Qanita tampil berbeda seperti sejumlah foto terbaru yang ia unggah di akun instagram resmi miliknyadi @amy_r_qanita. Gaya hijab modis cantik ala Ibunda Raffi Ahmad ini ternyata mengundang komentar positif dari para followersnya, seperti akun @ayyunofrianty yang berujar “Subhanallah, cantik banget mama Amy sekarang, suka ngeliatnya dech,”, atau akun @elaachmalaby yang berkata “Subhanallah makin cantik luar biasa pakai hijab seperti gadis muda,”.

Baca: Modis dan Santun, Inilah 3 Gaya Hijab Cantik Angel Lelga

Penasaran, tabloidnova.com akhirnya berkunjung ke akun instagram yang sekarang dipenuhi ungkapan kebahagian untuk kelahiran cucu pertamanya lewat beragam foto. Namun, sesekali Amy pun terlihat rutin berbagi kiat tampilan modis dan cantik ala ibunda Raffi Ahmad, sebut saja beberapa foto gaya hijab modis Amy Qanita, Ibunda Raffi Ahmad, dalam berbagai pose dan angle.

Baca: Gaya Hijab Artis ala Terry Putri, Ratna Galih, Poppy Bunga dan Natasha Rizki

Sepintas, Amy tetap menyisipkan rona feminin yang menjadi karakternya sejak sosoknya mulai diwartakan para media. Terlihat dari pilihan hijab palet terang semisal pink, biru, oranye, dan kuning. Untuk urusan gaya hijab modis Amy Qanita, perempuan kelahiran 14 Desember 1963 tersebut cukup simpel. Biasanya Amy hanya melilitkan hijab model pashmina yang berukuran cukup panjang di bagian leher dan kepalanya agar terkesan sedikit menumpuk bak gaya hijab perempuan Turki.

Baca: Gaya Hijab Syar’i Modis ala Inneke Koesherawati dan Buah Hati, Inspiratif!

Soal pilihan model busana, Amy pun lagi-lagi tak terlalu ribet. Busana seperti terusan abaya dan kaftan hampir selalu membalut tubuhnya yang terbilang masih langsing. Motif polos paling banyak mendominasi gaya hijab modis Ibunda Raffi Ahmad, seperti tampilan santai yang dipadukan bersama jins model ripped, contohnya kombinasi atasan kaos motif garis-garis dengan luaran cardigan panjang model loose.

Baca: Demi Kesan Elegan, Hindari Aksesori ini Saat Pakai Hijab

Bedanya, Gaya hijab modis Ibunda Raffi Ahmad ini sekilas mirip seperti gaya hijab perempuan sosialita Ibukota yang dilengkapi berbagai aksesori bermerek terkenal yang tentunya mahal harganya. Ada beberapa foto yang menggambarkan gaya hijab modis Ibunda Raffi Ahmad tengah menjinjing tas lansiran Hermes model Birkin warna hitam serta oranye.

FOTO-FOTO: Amy Qanita/Instagram(amy_r_qanita)