Jadi Nenek, 5 Artis Senior ini Tetap Nampak Cantik dan Awet Muda

By , Jumat, 28 Agustus 2015 | 11:13 WIB
Jadi Nenek, 5 Artis Senior ini Tetap Nampak Cantik dan Awet Muda (Nova)

Usia mereka boleh terbilang sudah tak muda lagi, tapi paras cantik mereka sebenarnya tak kalah dengan artis perempuan muda Indonesia lainnya. Menginjak usia di atas 40 tahun, kelima pesohor ini punya penampilan wajah awet muda yang sanggup membuat siapa saja sirik dibuatnya.

Baca: Karena Terlalu Cantik, Perempuan Mirip Barbie ini Dipingit Sejak Lahir

Entah karena pernah mengecap pahit manisnya jagat hiburan, kelima artis senior ini pandai menjaga bentuk tubuh sekaligus wajah sehingga sulit mengukur berapa sebenarnya usia asli mereka. Penasaran soal rahasia cantik awet muda artis senior Indonesia? Berikut ulasannya serta bukti foto-foto dari nenek-nenek cantik awet muda di Indonesia ini.

Donna Harun Mengawali kariernya sebagai model, perempuan kelahiran tahun 1968 ini juga terkenal lewat sejumlah aktingnya di banyak sinetron sekaligus film layar lebar. Donna Harun memang tidak terlihat menua, terlebih ketika sekarang label nenek-nenek cantik awet muda disandangnya semenjak anaknya, Ricky Harun melahirkan buah cinta hasil pernikahannya dengan artis, Herfiza Novianty.

Baca: Gaya Hijab Modis Cantik ala Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita

Nia Daniati Lagu Gelas-gelas Kaca adalah salah satu pengantar kesuksesan penyanyi kelahiran tahun 1964 ini. Nia Daniati yang meski sudah resmi bercerai dengan pengacara, Farhat Abbas. Perempuan yang kerap membawakan lagu ciptaan Rinto Harahap ini juga sekarang resmi menyandang status nenek-nenek cantik awet muda semenjak anak sulungnya Olivia Nathania melahirkan anak pertamanya.

Baca: 5 Cara Bikin Wajah Nampak Tirus Seketika, Berani Coba?

Rieta Amilia Beta Ia mungkin bukanlah artis tenar seperti Donna Harun dan Nia Daniaty. Tapi, kesuksesan bisnis yang dijalaninya bersama mantan suami dan anak-anaknya menyita perhatian publik. Sosok Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina kian mencuat ke permukaan ketika kabar pernikahan Raffi Ahmad dan nagita Slavina tersiar. Memiliki cucu dari Raffi dan Nagita membuat Rieta menjadi nenek-nenek cantik awet muda yang membuat kita merasa iri. Terekam dalam sejumlah foto yang diunggah di akun instagram resmi @raffinagita1717, Rieta masih terlihat awet muda dan cantik.

Baca: Terungkap! Rahasia Wajah Awet Muda Ibunda Raffi Ahmad

Lydia Kandou Sukses sebagai aktris senior lewat banyak film dan penghargaan, Lydia Kandau yang kini berusia 52 tahun tetap tampil cantik dan awet muda. Walaupun kabar dirinya jarang terhembus media pasca perceraian dengan artis Jamal Mirdad yang telah berlangsung selama 26 tahun lamanya.

Baca: Cantik, Gaya Modis Nagita Slavina Saat Hamil

Amy Qanita Amy mungkin adalah satu-satunya nenek-nenek cantik awet muda yang bukan berasal dari profesi di dunia hiburan. Nama ibunda Raffi Ahmad yang cantik ini segera melesat dan jadi buah bibir seiring ketenaran kiprah Raffi Ahmad sebagai artis dan presenter. Amy yang sudah memiliki beberapa cucu masih nampak awet muda dan segar tidak seperti perempuan seusianya.

Foto-foto: Instagram (Donna Harun/Nia Daniati/Rieta Amilia/Lydia Kandou/Amy Qanita)