Ssst! Ada Adegan Mandi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Dalam Video Berdurasi 18 Menit

By , Selasa, 8 September 2015 | 03:00 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bocorkan adegan mandi dalam video mereka (Nova)

Tabloidnova.comChelsea Olivia dan Glenn Alinskie senang mengabadikan kisah romantis perjalanan cinta mereka. Tak hanya dalam sebuah jepretan foto, melainkan juga dalam sebuah rekaman video. Menjelang hari H pernikahan mereka yang akan jatuh pada 1 Oktober 2015 nanti, Chelsea dan Glenn sudah selesai menggarap sebuah video berdurasi 18 menit, yang dibagi kedalam tiga episode singkat. Video yang hanya tayang di gudang video You Tube itu menggambarkan perjalanan cinta pasangan yang sudah delapan tahun berpacaran itu.

Baca juga : Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Buat Perjanjian Pra Nikah

Sutradara Jimmy Indra dari Ad Cross Production dipercaya pasangan Glenn dan Chelsea untuk ‘merangkum’ perjalanan asmara mereka ke dalam sebuah video singkat. “Makanya ini adalah true story berdurasi sekitar 18 menit yang dipecah dalam tiga episode. Episode satu itu point of view dari Chelsea, bagaimana saat Chelsea ditinggalin. Di episode dua itu point of view Glenn, kenapa Glenn pernah ninggalin Chelsea. Episode ketiga, itu akan diblend dari keduanya,” kata Jimmy saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Epiwalk Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Baca juga : Akhirnya! Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ungkap Tanggal Pernikahan

Jimmy membocorkan beberapa adegan yang akan muncul dalam video singkat itu. Salah satunya adalah adegan saat Chelsea dan Glenn tak mengenakan satu helai busana pun! Wow! Ya, adegan itu diambil saat keduanya berada di kamar mandi. Maksudnya? “Kenapa ada adegan mandi di episode dua, karena Glenn itu sudah gerah sama semua permasalahannya sama Chelsea, mau niat baik malah salah. Mau melepas seluruh masalahnya itu jadi ada adegan mandi yang mewakili. Jadi memang itu sudah permintaan. Kalau Glenn ada adegan di shower,  Chelsea ada adegan di Bathtub,” kata Jimmy

Ketika adegan itu dibocorkan, Chelsea dan Glenn hanya bisa tertawa mengingat bagaimana saat mereka terlibat dalam pengambilan gambar itu. Sekedar informasi, rangkaian video itu baru bisa mulai dinikmati melalui kanal You Tube Allure ID pada Rabu 9 September 2015, 16 September 2015, dan 23 September 2015 pada pukul 19.00 wib.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com