8 Alasan Mengapa Pria Senang Melihat Perempuan Orgasme

By nova.id, Senin, 7 September 2015 | 10:05 WIB
8 Alasan Mengapa Pria Senang Melihat Perempuan Orgasme (nova.id)

Kebanyakan pria tidak peduli apakah istrinya meraih orgasme atau tidak, yang penting ia sudah berhasil mencapai kenikmatan seksual yang ditandai dengan ejakulasi. Tapi, beberapa penelitian telah membuktikan bahwa banyak pria senang melihat pasangannya orgasme. Sebagian mengungkapkan jika ekspresi nikmat ketika para istri terpuaskan membuat pria merasa jantan dan berbangga hati.

Inilah 8 alasan mengapa pria senang melihat perempuan orgasme seperti yang dilansir oleh women’s health:

Ingin merasakan tercapai Pernah melihat ketika seorang pria menerima promosi di tempat kerja? Atau setelah tim sepak bola idamannya memenangkan liga? Ia akan berdiri sedikit lebih tinggi, dadanya akan membusung. Itulah yang didambakan rasa prestasinya di tempat tidur. Bahkan jika ia akhirnya tertidur setelah orgasme, ia pasti akan bermimpi sebagai juara.

Baca: Istri Tak Orgasme Lantaran Keegoisan Suami

Orgasme yang hebat membuat hubungan semakin intim Orgasme membanjiri kedua otak kita dengan hormon oksitosin. Itu membuat kita merasa lebih terhubung, mencintai, dan saling mengagumkan.

Mendapatkan tontonan pribadi Menonton pasangannya kehilangan kontrol ketika orgasme, keika jari-jari kaki meringkuk, menggigit bibir, dan melengkungkan punggung, itulah yang terlihat nyata. Dan pria menyukai ketika melihatnya.

Baca: Siapa Sih, Yang Harus Orgasme Duluan?

Suara perempuan terdengar menakjubkan saat orgasme Pria umumnya hanya mendengar suara perempuan meningkat volumenya ketika berada dalam dua kondisi ini: benar-benar marah atau benar-benar senang.  Maka, ketika mendengar suara perempuan menjelang orgasme, pria menganggap bahwa pasangannya dalam kategori kedua.

Ingin tahu apakah orgasme oleh perempuan sama nikmatnya Pria ingin mengetahui apakah orgasme yang dirasakan oleh perempuan sama nikmatnya dengan apa yang dirasakannya. Meski tahu bahwa perempuan bisa menikmati diri sendiri tanpa orgasme, tapi tidak membuat pria berkurang komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi pasangannya.

Baca: Ini yang Terjadi Saat Perempuan Orgasme

Kebahagiaan adalah penting Itu adalah bagian dari alasan memberikan sesuatu bagi yang dicintai. Orgasme, ternyata, hanya kebetulan cara yang lebih murah daripada membeli bunga atau perhiasan.

Perempuan seperti ‘bunglon’ yang seksi saat orgasme Ketika orgasme memanas dan darah mulai mengalir lebih cepat, dada akan mengubah sedikit warna pink. Ini disebut “siraman seks”, dan tampak indah pada perempuan.