Chelsea Olivia Relakan Glenn Alinskie Pergi Agar Nanti Rumah Tangga Tak Berantakan

By , Rabu, 9 September 2015 | 08:00 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie belajar redam ego demi bisa bersama sampai menikah. (Nova)

Tabloidnova.comChelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah menjalani masa pacaran selama delapan tahun lamanya. Selama itu pula keduanya berusaha mengerti sifat satu sama lain. Terkadang, salah satunya harus merendahkan ego demi lancarnya hubungan cinta mereka. Salah satu hal yang paling diingat adalah saat Chelsea merelakan Glenn untuk pergi ke Singapura dan meninggalkan panggung hiburan yang terlanjur membesarkan namanya.

Baca juga : Ssst! Ada Adegan Mandi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Dalam Video Berdurasi 18 Menit

Selama dua tahun penuh, Glenn tinggal di Singapura untuk memulai bisnisnya. Bisa ditebak, saat itu Chelsea kesal bukan main karena harus menjalani hubungan jarak jauh. Namun, seiring waktu dan penjelasan yang diberikan Glenn, akhirnya Chelsea mau menerima dan akhirnya mengerti. “Gila dua tahun Glenn di Singapura, dan kita harus LDR (Long Distance Relationship),” kata Chelsea saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Baca juga : Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Buat Perjanjian Pra Nikah

Memang, jarak antara Jakarta dan Singapura tidak terlalu jauh, namun bagi Chelsea yang tak pernah berjauhan dari Glenn, hal itu menjadi kerikil dalam hubungannya. “Aku pergi (ke Singapura) karena aku juga banyak lihat contoh dari teman yang pasangannya sama-sama kerja jadi artis, setiap hari di lokasi syuting. Kalau pas punya anak, awal perkembangan anak, malah enggak tahu,” kata Glenn. “Anak sakit, tapi harus tetap syuting,” ucap Glenn.

Baca juga : Menikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sepakat Tak Menunda Momongan

Hal itulah yang membuat Glenn mengalah untuk pergi berbisnis ke negeri tetangga dan membiarkan Chelsea tetap menjalankan kegiatannya sebagai seorang artis. “Kalau aku lagi enggak ada syuting kan bisa jagaian anak, kalau memang nanti langsung dikasih keturunan. Kalau Glenn kan jamnya bisa ditebak, office hour. Akhirnya sih aku terima alasan Glenn, masuk akal” kata Chelsea. “Kalau enggak ada yang ngalah, malah rumah tangga berantakan. Itu yang mau kita hidari,” ucap Glenn bijak.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com