Soal Perceraian, Risty Tagor: Aku Sudah Siap Jalani Sidang

By , Rabu, 16 September 2015 | 05:15 WIB
Risty Tagor usai menggelar pengajian di kediamannya kawasan, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/9). (Nova)

Tabloidnova.com - Risty Tagor kembali angkat bicara, setelah beberapa waktu lalu, sempat menggelar jumpa pers singkat terkait perceraiannya. Kali ini, Risty yang baru saja selesai menggelar acara pengajian mingguan di rumahnya, mengaku siap menghadiri sidang cerai perdananya, yang akan dilangsungkan pada tanggal 28 September 2015 nanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Insya Allah, aku pasti datang. Kalau kondisi aku sehat. Aku juga sudah siap kok menjalani sidang, sudah kuat," kata Risty saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Veteran Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015) malam.

Baca: Risty Tagor Menangis Minta Maaf

Sebelumnya dikabarkan bahwa kondisi kesehatan dan kehamilan Risty terganggu. Hal itu lantaran masalah rumah tangganya bersama Stuart Collin, yang tiba-tiba runtuh dibulan keempat mereka menikah. Sambil mengusap perut buncitnya yang kini berusia lebih dari empat bulan, Risty berharap jika nantinya ibu dan bayi dalam kandungannya sehat.

"Doain sehat ya. Ibunya sehat, bayinya sehat," kata Risty seraya tersenyum dan mengusap perut.

Risty Tagor dinikahi oleh Stuart Collin pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Proses lamaran tertutup sempat mengagetkan publik. Pasalnya, Risty dan Stuart tak diketahui melalui proses pendekatan atau pacaran. Hanya melalui perkenalan singkat, mantan istri Rifky Balweel itu berkenan dinikahi Stuart. Sampai pada akhirnya Risty mengajukan gugatan cerai lantaran perangai kasar Stuart.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com