Merasa Senasib, Risty Tagor Belajar Dari Kisah Hidup Yulia Rachman

By , Sabtu, 19 September 2015 | 05:00 WIB
Risty Tagor usai menggelar pengajian rutin dikediamannya kawasan, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (16/9). (Nova)

Tabloidnova.com - Risty Tagor menggelar acara pengajian mingguan di rumahnya. Pekan ini, giliran Yulia Rachman yang berkesempatan memimpin acara. Di sana, ia berbagi keluh kesahnya sebagai seorang perempuan yang pernah mengalami kegagalan berumah tangga. Sama seperti Risty, yang sempat gagal berumah tangga, dan harus merasakannya lagi dalam kurun waktu singkat.

Merasa 'senasib', Risty mengaku senang bisa mendapat masukan dari Yulia. Ia merasa kuat karena ada orang-orang yang juga memiliki pengalaman hidup yang mirip dengannya.

"Alhamdulillah bisa sharing sama sahabat, jadi tenang, kan berbagi ilmu dan pengalaman," kata Risty saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Veteran Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015) malam.

Baca: Risty Tagor: Aku Berhasil Menghindari Fitnah dan Zina

Kondisi Risty memang tak seperti beberapa pekan lalu. Risty tampak layu karena senyum yang dipaksakan. Sekarang, wajah Risty merona. Tawanya pun bisa lepas ketika bertemu awak media.

"Masa sih lebih ceria? Haha. Alhamdulillah kalau begitu, soalnya semua disyukuri, semua minta yang terbaik saja dari Allah," kata Risty.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com