Ini Daftar Kebohongan Stuart Collin yang Dibeberkan Pengacara Risty Tagor

By , Rabu, 16 September 2015 | 09:30 WIB
Risty Tagor usai menggelar pengajian mingguan di kediamannya kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/9). (Nova)

Tabloidnova.com - Risty Tagor sudah berkeputusan bulat untuk tak mencabut gugatan cerainya terhadap Stuart Collin. Padahal, usia pernikahan mereka baru seumur jagung. Ketika disinggung alasan apa yang membuat Risty punya keputusan setegas itu, rupanya perilaku Stuart yang sering melakukan kebohongan lah, yang membuat Risty bersikap tegas.

"Adanya kebohongan terus menerus. Antara sebelum dan setelah menikah itu perilaku Stuart berbeda," kata pengacara Risty, Ina Rachman, saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Veteran Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015) malam.

Baca: Hamil, Risty Tagor Selalu Ingin Dekat Dengan Laki-laki Ini

Jika diingat, Stuart sempat menjalankan ibadah umrah, sesaat sebelum menikahi Risty. Stuart juga dikenal rajin beribadah dan dipercaya Risty bisa menjadi imam yang baik jika mereka berkeluarga. Namun sayang, perilaku baik Stuart itu lenyap seketika setelah ia menikah dengan Risty Tagor.

"(Sebelum Stuart menikah dengan Risty) ibadahnya rajin, romantis, perilakunya baik ke Arsen, perhatian. Setelah menikah, semua itu berubah total. Setelah menikah itu tidak ada sama sekali," tegas Ina. "Artinya, perilaku kebapakan, kasih sayang, kebaikan, romantisme, figur seorang bapak, figur seorang imam yang didapat Risty sebelum mereka menikah itu nonsense!" tegas Ina.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com