Canda Terakhir Supir Gojek dan Istri Sebelum Meninggal

By nova.id, Kamis, 17 September 2015 | 09:55 WIB
Jenazah Gunawan dan istri (nova.id)

Raut kesedihan terpancar dari wajah Zayadi. Dia merasa terpukul saat melihat temannya, pasangan suami-istri, Gunawan (41) dan Lestari (36), meninggal dunia. Zayadi merupakan orang terakhir yang bertemu pasutri pengendara Gojek tersebut.

Mereka sempat berkomunikasi serta melontarkan candaan satu sama lain pada Rabu (16/9) sekira pukul 11.00 WIB atau beberapa saat sebelum kejadian. Zayadi mengejek Lestari yang tengah mengandung. “Perut makin gendut saja bray” ucap Zayadi ketika itu.

Pada saat itu, Zayadi sedang bertamu ke rumah Gunawan di RT/RW 013/05, Kalibata Pulo, Jakarta Selatan. Zay bertemu Gugun, sapaan Gunawan karena temannya itu ingin mengurus Kartu Jakarta Pintar (KJP).

“Gugun mau tahu caranya. Nanya sama saya. Saya sudah selesai,” ujar Zayadi ditemui di rumah Gunawan di RT/RW 013/05, Kalibata Pulo, Jakarta Selatan, Rabu.

Baca juga: Wow, Mantan Manajer Resor Raup Rp1 Juta Per Hari Sejak Jadi Supir Gojek

Di kesempatan itu, Zayadi mengaku, W, anak Gunawan dan Lestari, sempat meminta dibelikan baju anak. “Dia minta uang buat beli baju buat adik di dalam perut,” tambahnya.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Warung Buncit, Pancoran, Rabu (16/9) siang. Bus Kopaja 612 nomor polisi B 7664 RE Jurusan Kampung Melayu - Ragunan menabrak sebuah sepeda motor Honda Beat dan dua buah mobil, Avanza Hitam dan Xenia Hitam

Peristiwa membuat dua orang pengendara sepeda motor tewas. Mereka yaitu Gunawan (41) dan Lestari (36). Berdasarkan informasi yang dihimpun, Lestari sedang mengandung usia kandungan 8 bulan.

Glery Lazuardi Tribun