Tanpa Suami, Begini Cara Risty Tagor Cari Nafkah Untuk Anak-anaknya

By , Jumat, 18 September 2015 | 07:00 WIB
Risty Tagor usai menggelar pengajian mingguan dikediamannya kawasan, Bintaro, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Risty Tagor sudah tak menerima nafkah dari suaminya, Stuart Collin, sejak bulan Juli 2015 lalu. Cepat atau lambat, Risty memang akan mencari nafkah sendiri untuk putra kesayangannya, Arsen Raffa Balweel, dan calon bayinya kelak. Diakui pengacara Risty, Ina Rachman, Risty sama sekali tak khawatir dengan kondisinya yang segera akan menjadi orangtua tunggal. "Risty perempuan tegar," kata Ina Rachman.

Soal pemasukan keuangan, Ina juga meyakinkan kalau Risty tak akan kekurangan. Sebab, sejak jauh-jauh hari, Risty sudah memiliki 'bekal' sebuah butik pribadi di rumahnya. Belum lagi, Risty masih menerima tawaran untuk syuting dan pemotretan.

"Dia punya butik sendiri. Ada beberapa pemotretan, ada beberapa project, Risty main sinetron juga, dia model, jadi pemasukkannya banyak," tegas Ina.

Meski tak ada lelaki yang bertugas menjadi tonggak keluarga, Risty yakin ia masih bisa menghidupi anak-anaknya kelak. Intinya, perceraian yang akan dijalani Risty, tak akan membuat dirinya terpuruk. "Jadi Insya Allah dia enggak khawatir dengan proses cerai. Risty masih mampu membiayai Arsen, dirinya sendiri dan bayinya kelak," kata Ina.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com