Stuart Collin Lakukan KDRT? Risty Tagor: Biarkan Allah yang Membalas

By , Jumat, 18 September 2015 | 07:15 WIB
Risty Tagor usai menggelar pengajian mingguan dikediamannya kawasan, Bintaro, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Stuart Collin memperlihatkan perangai aslinya yang kurang baik pasca menikahi Risty Tagor. Selain tak lagi lembut dan romantis, kebiasaan Stuart untuk beribadah pun, tak lagi terlihat. Puncaknya, ketika Stuart mengasari anak laki-laki Risty, Arsen, ketika Risty terbaring sakit.

"Adanya perilaku kasar. Adanya kata-kata kasar. Dan triger (pemicu) terakhir itu adalah perilaku kasar yang dilakukan Stuart terhadap Arsen, anaknya Risty," kata pengacara Risty, Ina Rachman.

Baca: Ini Pesan Stuart Collin Pada Risty Tagor

Dalam materi gugatan cerainya, Risty memang tak mencantumkan alasan KDRT sebagai salah satu pemicunya menggugat cerai. "Enggak ada. Risty hanya meminta kami tim kuasa hukum untuk mengajukan gugatan cerai dan tidak untuk KDRT," kata Ina. Namun, ketika dikulik lebih jauh, Risty memang tak ingin jika alasan KDRT diketahui sebagai pemicu dirinya menggugat cerai.

"Risty enggak mau yang ribet dan aneh-aneh ya. Dia hanya ingin bercerai. Kalau ada KDRT ya sudahlah ya, kata Risty biarkan Allah saja yang membalas," ucap Ina mengutip ucapan Risty.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com