Akan Menyandang Status Janda Lagi, Risty Tagor Tak Pikirkan Komentar Orang

By , Jumat, 18 September 2015 | 08:45 WIB
Risty Tagor usai menggelar pengajian mingguan dikediamannya kawasan, Bintaro, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Kehidupan asmara dan rumah tangga Risty Tagor bak jet coaster di taman bermain. Mudah menanjak, dan secepat itu pula meluncur ke bawah. Betapa tidak, belum lama bercerai dari Rifky Balweel, Risty sudah menerima pinangan dari Stuart Collin. Lalu, hanya dalam waktu empat bulan menikah, Risty menggugat cerai. Tak takutkah Risty dicap buruk oleh publik?

"Itu konsekuensi orang hidup! Kalau hidup memikirkan orang lain terus, enggak ada majunya! Memang kita bisa hidup dengan imej?" tegas pengacara Risty, Ina Rachman, sambil meninggikan volume suaranya.

Baca: Ini Pesan Stuart Collin Pada Risty Tagor

Risty seolah cuek dengan pandangan orang yang menudingnya mudah kawin dan lantas bercerai. Bagi Risty, dibicarakan orang banyak, sekaligus dipandang miring, merupakan resikonya sebagai seorang artis. "Risty sudah siap. Seorang public figure, menghadapi berita ini dan itu, dia sudah siap," kata Ina membela Risty.

Jika nantinya pernikahan Risty dan Stuart sudah diputus oleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, berarti, Risty kembali menyandang status janda. Siapkah, Risty?

"Insya Allah, dia siap," kata Ina Rachman. "Memangnya kalau orang sedang tertimpa masalah, dia akan memikirkan imej ke orang nantinya bagaimana?." lanjutnya.

Baca: Tanpa Suami, Begini Cara Risty Tagor Cari Nafkah Untuk Anak-anaknya

Sekedar mengingatkan, Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010 silam. Pernikahan itu tertutup dan terburu-buru lantaran Risty sudah kadung berbadan dua. Enam bulan setelahnya, 11 April 2011, Risty melahirkan Arsen Raffa Balweel. Lalu, tiga tahun setelahnya, September 2014, Risty menggugat cerai Rifky dengan alasan yang tidak diketahui.

Tak butuh waktu lama untuk menjanda. Tanpa diketahui proses berpacaran, Risty menerima pinangan Stuart Collin. Mereka menikah pada bulan April 2015 lalu. Sayangnya, rumah tangga mereka berantakan. Pada 20 Agustus di tahun yang sama, Risty resmi menggugat cerai dan mendaftarkannya ke PA Jakarta Selatan. Padahal, saat ini Risty tengah hamil 5 bulan, buah cintanya bersama Stuart.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com