Busana Hijab Elegan Modern ala Turki untuk Idul Adha

By , Selasa, 22 September 2015 | 09:17 WIB
Busana Hijab Elegan Modern ala untuk Idul Adha (Nova)

Elegan jelas tidak harus selalu glamor dan berkilauan, seperti halnya busana hijab Idul Adha yang mungkin sudah Anda persiapkan jauh-jauh hari demi menyambut Hari Raya Kurban sebentar lagi. Filosofi tidak perlu berlebihan untuk tampilan cantik semestinya cocok mewakili lima koleksi busana hijab elegan modern untuk Idul Adha yang memikat hati berikut.

Baca: Pop Art: Tren Busana Hijab Terbaru dari Turki

Tanpa imbuhan semisal embroidery maupun embellishment di sana-sini, toh, busana hijab tetap dapat tampil memesona hanya lewat siluet berpotongan simpel yang menawarkan garis modern namun tetap santun.

Terinspirasi dari keanggunan gaya hijab perempuan Turki, permainan tassel di ujung busana yang dipertemukan dengan siluet H-line yang apik, ataupun aksi pattern block yang dihadirkan dari padanan luaran bermotif pada busana serba putih sungguh menginspirasi.

Baca: Ivan Gunawan: Perempuan Berhijab Jangan Takut Bermain Warna

Anda pun hanya membutuhkan lilitan gaya hijab simpel yang tidak bertumpuk sebagai pemanis tampilan di Hari Raya. Selain modis, gaya busana hijab elegan modern juga fleksibel dikenakan untuk sholat Ied serta bersilaturahmi bersama keluarga. Pilihan warna teduh dan hangat seperti putih dan pastel juga cocok dikenakan untuk aktivitas seharian, baik saat Idul Adha maupun acara lainnya. Tambahkan tas jinjing model clucth sesuai yang disesuaikan warna alas kaki maupun hijab Anda.

Baca: Kunci Padu Padan Busana Berhijab Modis dari Ivan Gunawan

Model: Tamara Georgia & Alexandra | Semua busana koleksi : Modanisa.com (email: info@modanisa.com, Facebook page: Modanisa, Instagram @modanisa | Pengarah Gaya: Franka Soeria & Zeynep Simsek & Merve Ustabasioglu | Foto: Derya Ozklinic untuk Tabloid NOVA |