Benarkah Pembunuh Bocah Dalam Kardus Menderita Paedofil?

By nova.id, Senin, 5 Oktober 2015 | 09:10 WIB
Tito Karnavian (nova.id)

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian menduga pembunuh bocah perempuan berinisial F (9) di RT 05/05 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, merupakan seorang paedofil (perlakuan seksual tidak wajar kepada anak-anak).

"Kami sudah tanya keluarga dan orang terdekat. Tidak menutup kemungkinan pelaku mengidap gangguan paedofil," kata Tito seusai mengikuti apel HUT ke-70 TNI, di Lapangan Jayakarta, Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/10/2015). 

Tito mengaku telah membentuk tim untuk menyelidiki kasus tersebut. Berdasarkan hasil autopsi forensik RS Polri Kramatjati, kata Tito, ada kekerasan seksual yang terjadi pada F.

"Jadi kemungkinan dia dibunuh karena kejahatan seksual itu," kata Tito.

Baca juga: Ditemukan, Sosok Asli Si Pembunuh Berantai "Jack The Ripper"

F sebelumnya ditemukan di Jalan Sahabat, RT 05/05 Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (2/10/2015) malam. Mayat F ditemukan di dalam kardus.

Mayat ditemukan dengan kondisi terikat dengan badan tertekuk. Kemudian kaki dan tangan terikat dengan mulut dilakban. Kondisi mengenaskan lainnya terlihat dari mulut dan hidung korban mengeluarkan darah segar.

Kurnia Sari Aziza / Kompas.com