Sesuaikan 8 Model Celana yang Sedang Tren dengan Bentuk Tubuh

By nova.id, Kamis, 8 Oktober 2015 | 05:35 WIB
Ragam culottes (nova.id)

Sebelum mencari tahu model mana yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, sebaiknya pahami dulu model-model celana yang sedang tren berikut ini.

1. Fitted

Celana lurus dan ketat mulai dari pinggul hingga bawah, serta pas di kaki. Model ini juga sering disebut skinny apabila diasosiasikan dengan bahan jeans.

2. Palazo dan Flare

Celana ini cukup unik dengan ukuran longgar dari pinggul dan semakin melebar di bagian bawah. Palazzo berbahan loose mampu memberi aksen jenjang pada kaki.

3. Straight

Celana model straight atau celana pipa adalah celana berpotongan lurus dari pinggul hingga mata kaki, namun ukurannya tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Model ini “aman” untuk wanita bekerja. Sebagai variasi, Anda bisa pilih celana straight bermotif print yang seru.

4. Boggy

Celana ini punya siluet yang menyerupai celana laki-laki. Bentuknya besar dan lurus dari pinggul hingga ke mata kaki. Pas dikenakan di kesempatan santai dan kasual. Padukan dengan stiletto untuk sentuhan feminin yang manis.

5. Bell Bottom/ Boot Cut

Celana ini ketat di bagian pinggul dan melebar dari lutut hingga ke mata kaki. Model boot cut cocok dipadukan dengan atasan kaus ketat lengan panjang. Baca: 5 Gaya Padu Padan Modis Jins untuk Hijabers

6. Kulot