Agar Suami Tidak Selingkuh di Kantor

By , Selasa, 6 Oktober 2015 | 08:16 WIB
Agar Suami Tidak Melirik Perempuan Lain di Kantor (Nova)

“Istri mana yang mau suaminya berpindah ke lain hati?”, atau “istri mana yang sanggup melihat suaminya bersama perempuan lain?”. Kedua ungkapan tadi jelas menjadi momok paling menakutkan bagi kita para istri. Tapi, hal apa yang sudah Anda lakukan agar suami selingkuh di kantor?

Bicara soal kesetiaan dan rasa cinta, rasanya sulit untuk mengukur kadarnya bila dihadapkan pada suatu kondisi tertentu. Terlepas dari urusan jodoh dan takdir, ya, para istri juga tentu harus pandai-pandai merawat pasangan dan anak agar suami tidak selingkuh di kantor.

Pasalnya, setuju atau tidak, perselingkuhan kemungkinan terjadi di tempat kerja bagi pasangan yang sudah menikah. Tak bermaksud menakuti Anda, nyatanya memiliki perempuan idaman lain (PIL) di tempat kerja menjadi hal yang biasa bagi sebagian kecil kaum pria. Apalagi bagi mereka pasangan muda yang baru menikah dan hidup di era modern seperti sekarang.

Baca: 5 Tahapan Kehidupan Pernikahan Pasangan Suami Istri

Entah karena faktor intensitas bertemu yang kelewat sering, perselingkuhan di tempat kerja kadang dipicu oleh banyaknya waktu yang dihabiskan dengan orang lain ketimbang bersama dengan istri dan anak di rumah.

Tapi, apakah separah itu? Bagaimana agar suami tidak selingkuh di kantor?

“Agak sulit ya untuk dipastikan karena tergantung individunya masing-masing. Yang jelas, peluang untuk melirik atau menyukai perempuan lain di tempat kerja sangat mungkin terjadi. Sering bekerja sama, sering mengobrol atau makan siang bersama kemudian lanjut ke obrolan lebih personal lama kelamaan bisa saja bikin suami merasa nyaman dengan rekan kerja perempuannya,” ucap Adinda Reska Budiani, psikolog, pada tabloidnova.com .

Baca: Para Istri, Jangan Lupa Lakukan ini Setelah Bercinta!

Sayangnya, pemahaman agar suami tidak selingkuh di kantor seringkali disambut dingin oleh sebagian perempuan. Inilah yang kerap menjadi pemicu sikap cuek terhadap kualitas pernikahan serta hubungan rumah tangga Anda.

Nah, agar suami tidak selingkuh di kantor, cobalah perhatikan saran-saran berikut:

Jaga penampilan Tak harus langsing seksi bak supermodel Victoria Secret atau menjalani operasi plastik, kok, menjaga penampilan demi menyenangkan suami bisa dilakukan lewat tampil selalu bersih dan wangi. Jangan jadikan urusan mengasuh anak dan memasak sebagai alasan untuk acuh terhadap kebersihan diri. Ingat, pria adalah makhluk visual yang mengagungkan pandangan mata sehingga jangan sampai membuatnya terlena menikmati pemandangan indah lain di luar sana dan lantas melupakan Anda. Setuju, kan?

Baca: Ungkap Kehidupan Seks Lewat Posisi Tidur