Kim Kardashian Merasa: Kehamilan Adalah Pengalaman Terburuk Dalam Hidup!

By nova.id, Jumat, 9 Oktober 2015 | 08:00 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West (nova.id)

Tabloidnova.com – Melalui situs resminya, kemarin Senin Kim Kardashian menyebutkan jika kehamilan merupakan pengalaman yang paling buruk dalam hidupnya. Keluhan ini ia lontarkan sebagai bagian dari ketidaksabarannya untuk segera melahirkan anak keduanya yang ia unggah dalam artikel terbaru di situsnya.

“Saya mencoba realistis sekarang ini. Buat saya, kehamilan adalah pengalaman terburuk dalam hidup saya. Saya tidak dapat menikmati satu momen di saat saya menjalani masa kehamilan. Dan, saya tidak mengerti kenapa banyak orang bisa menikmatinya. Saya mengatakan ini mungkin karena saya tidak pernah percaya diri dengan bentuk tubuh saya selama hamil. Bisa jadi karena tubuh yang membengkak, bagian belakang yang sering sakit. Saya masih sering tidak mengerti bagaimana tubuh bisa membengkak sehingga semua baju tidak ada yang pas. Saya merasa seperti tidak nyaman dengan diri saya sendiri,” terang bintang program realitas ini.

Baca juga : Tuai Kontroversi! Surat Terbuka Kim Kardashian: Mengandung Adalah Pengalaman Terburuk

Walau ia sangat menginginkan kehadiran anak keduanya itu, Kim mengaku jika ia masih sering belum bisa menerima kenyataan atas perubahan tubuhnya selama kehamilan dan juga sesudah melahirkan.

“Orang tidak pernah memberi tahu hal-hal buru yang terjadi di saat kehamilan atau sesudahnya. Tahu tidak jika pada dasanya kamu harus menggunakan popok untuk dua bulan setelah kamu melahirkan. Tidak ada yang memberitahu hal seperti itu. Bagaimana mungkin kita bisa terlihat seksi pada saat itu,” tambahnya.

Baca juga: Wow, Kim Kardashian Berambut Pirang!

Namun, walau ia mencela dan mengeluh masa kehamilan, ia mengaku jika ketidaknyamanan yang ia alami selama sembilan bulan itu seperti mendapat kompensasinya ketika bayi lahir.

“Pada akhirnya, semua penderitaan itu menjadi sangat berharga dan sudah selayaknya begitu kamu memeluk bayi kesayangan kamu di tangan. Jadi untuk semua keluhan saya, itu semua seratus persen terbayarkan!”

Syanne/Tabloidnova.com