Padu Padan Hijab Motif Polkadot yang Tidak Berlebihan

By nova.id, Rabu, 14 Oktober 2015 | 04:30 WIB
Padu Padan Hijab Motif Polkadot yang Tidak Berlebihan (nova.id)

Seperti motif busana kebanyakan, hijab pun memiliki beragam motif yang menarik. Polkadot menjadi salah satu motif yang sering muncul pada hijab berbahan sifon maupun cotton silk. Sayangnya, masih banyak perempuan berhijab yang khawatir mengenakan motif polkadot karena takut penampilan terkesan berlebihan dan membuat bentuk wajah jadi membulat.

Ina Binandari, Hijab Expertize Elzatta, membeberkan tips padu padan hijab motif polkadot yang tidak berlebihan. Ina pun secara lugas mengungkapkan trik agar wajah tidak terkesan terlalu ramai dan penuh serta motif polkadot seperi apa yang digunakan sesuai bentuk wajah.

Baca: Tips Kreasi Hijab Pashmina Kaus untuk Tampilan Berbeda

“Motif polkadot memang menarik membuat tampilan lebih muda. Yang utama memilih motif polkadot adalah menyesuaikan dulu dengan bentuk tubuh. Jika bertubuh gemuk, sebaiknya pilih ukuran polkadot yang kecil. Sebaliknya, jika memiliki tubuh yang kecil dapat menggunakan polkadot yang lebih besar,” kata Ina soal tips padu padan hijab motif polkadot .

Ina pun menyarankan untuk menyesuaikan hijab dengan pakaian yang dikenakan, mulai warna hingga motif. Untuk gaya hijab, sebaiknya memang simpel, tanpa banyak layer atau tumpukan di area kepala ataupun dada agar motif terlihat cantik dan rapi.

Baca: Kreasi Hijab Paris Sulam Bunga