Rumah Tangga Piyu dan Flo Retak Karena Masalah Nafkah!

By , Senin, 19 Oktober 2015 | 10:30 WIB
Piyu dituding tak melaksanakan kewajibannya untuk memberikan nafkah kepada istri. (Nova)

Tabloidnova.com - Istri Satrio Yudi Wahono, Anastasia Florina Limasnax mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam gugatannya, wanita yang akrab disapa Flo ini mengajukan beberapa alasan, salah satunya adalah tak ada lagi pemberian nafkah dari Piyu kepada Flo.

Baca juga : Ini Alasan Piyu Tak Hadiri Sidang Cerai Perdananya "Salah satu percecokan antara mereka memang adannya soal pemberian nafkah. Tapi dijelaskan secara gamblang," kata Made Sutrisna selaku humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015). Sementara itu, saat hal ini ditanyakan kepada pihak Piyu, ia membantah tudingan Flo soal nafkah. Secara terang-terangan, salah orang terdekat Piyu,  Heri Syamsuri Halim, siap menunjukkan bukti-bukti yang ada pada sidang mendatang. "Enggak juga, itu kan hak dia, di persidangan nanti akan kita buktikan," kata Heri.

Baca juga : Gugat Cerai, Istri Piyu Minta Hak Asuh Anak Lanjutnya, tudingan itu justru diluruskan Heri. Pihak Piyu siap menampung gugatan Flo soal nafkah, jika diminta. "Ada sih, dari pihak Flo, menuntut ke Piyu (soal nafkah). Insya Allah akan kita kabulkan," jawabnyanya. Novrina/Tabloidnova.com