Bangkrut, Inikah Alasan Piyu Digugat Cerai?

By , Selasa, 20 Oktober 2015 | 02:30 WIB
Piyu dikabarkan bangkrut sampai tak sanggup memberi nafkah anak dan istrinya. Benarkah demikian? (Nova)

Tabloidnova.com - Selain isu orang ketiga yang santer terdengar, kabar lain yang membuat Anastasia Florina Limasnax menceraikan Satriyo Yudi Wahono alias Piyu adalah karena keadaan perekonomian Piyu yang semakin hari semakin menurun. Piyu juga dikabarkan bangkrut. Sampai-sampai, ia sudah tak sanggup untuk menafkahi anak dan istrinya. Benarkah?

Baca juga :Selain Gugat Cerai, Istri Piyu Juga Minta Hak Asuh Anak "Enggak, Alhamdulillah baik-baik saja kok (kondisi keuangannya)," kata Heri Syamsuri Halim selaku orang terdekat Piyu, saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015). Kabar yang beredar, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Piyu sampai gali lubang tutup lubang. Ia beberapa kali terlibat hutang dengan rekan-rekannya. Benarkah? "Eggak, dia (Piyu) sekarang lagi ada kegiatan di Karawang juga, dia lagi sama saya, dia lagi bikin kecil-kecilan pelabuhan di Karawang," jawabnya.

Baca juga : Rumah Tangga Piyu dan Flo Retak Karena Masalah Nafkah! Heri mengakui, jika karier Piyu tak secemerlang dahulu ketika ia menjadi gitaris band Padi. Tak heran jika Piyu sedang meniti bisnis barunya. "Baru mulai mudah-mudahan selama ini terpuruk bisa bangkit lagi lah," harapnya. Novrina/Tabloidnova.com