Resmi Nikah, Indra Bruggman dan Soraya Abdullah Pamer Kemesraan

By , Rabu, 21 Oktober 2015 | 04:00 WIB
Indra Bruggman tak canggung mengunggah foto mesranya dengan perempuan bercadar hitam. (Nova)

Tabloidnova.com - Indra Bruggman dan Soraya Abdullah akhirnya diketahui sudah resmi menikah. Makanya tak heran jika Indra sering sekali mengunggah foto mesranya dengan Soraya dalam akun Instagramnya.

"Ya pastinya, ketika berita ini terblow-up mereka lebih tidak terbebani. Kalau kita lihat, Aya itu salaman saja yang bukan mukhrim enggak mungkin. Lah ini sudah bergandengan dengan pria, hidung ketemu hidung, artinya kan pasti sudah mukhrim," kata Eddies saat dihubungi Selasa (20/10).

Baca juga : Terungkap! Indra Bruggman dan Soraya Abdullah Diam-diam Sudah Menikah

Melalui pernyataan Eddies inilah pertama kali diketahui bahwa Indra dan Soraya sudah melangsungkan pernikahan. Sebagai orang yang tahu betul adanya pernikaha itu, Eddies mendoakan agar rumah tangga pasangan baru ini selalu diberkahi dunia dan akhirat.

Baca juga : Ternyata Indra Bruggman dan Soraya Abdullah Sudah Lama Saling Kenal

"Mudah-mudahan, apa lagi sekarang beritanya sudah diketahui. Mereka sudah lebih leluasa, enggak terbebani untuk tampil bersama. Semoga rumah tangga mereka jadi sakinah, mawaddah, warrahmah. Dikaruniai anak-anak yang soleh dan soleha. Langgeng sepanjang masa," doanya.

Novrina/Tabloidnova.com