Mahasiswi Cantik Universitas Indonesia Hilang di Lenteng Agung

By nova.id, Selasa, 20 Oktober 2015 | 09:05 WIB
Ilustrasi (nova.id)

Seorang mahasiswi Fakultas Teknik Universitas Indonesia Jurusan Arsitektur Interior angkatan 2014 bernama Safira Permata Sari dikabarkan hilang.

Kabar ini awalnya beredar di kronologi sebuah jejaring sosial akun Line milik MataMahasiswaUI pada Senin (19/10/2015).

Menurut kabar tersebut, Safira hilang di Jalan Lenteng Agung. Terakhir, ia terlihat menaiki taksi di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima, sebelum hilang, Safira sedang dalam keadaan sakit. Namun, karena harus mengumpulkan tugas-tugas kuliahnya, dia pergi menuju kampus dengan diantar oleh saudaranya.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Surawan membenarkan bahwa ada laporan orang hilang bernama Safira Permata Sari. Namun, pihak kepolisian masih memastikan identitas mahasiswa tersebut.

Baca juga: Perjuangan Calon Mahasiswi Jalur Undangan ini Belum Usai

"Iya benar, pihak keluarga sudah melaporkan kejadian itu kemarin. Hilangnya pukul 10.00, baru lapor pukul 16.00," kata AKBP Surawan saat dihubungi, Selasa (20/10/2015).

Surawan menambahkan, pihak kepolisian saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut. Dia mengaku belum mengetahui secara jelas kronologi hilangnya Safira.

"Kami masih menyelidiki apakah benar diculik atau tidak. Karena korban sudah dewasa, bisa saja diculik pacarnya," kata AKBP Surawan.

Menurut catatan di media sosial Line, Safira berperawakan proporsional dengan tinggi 160 cm, beralis tebal, dan berambut hitam panjang.

Khuswatun Hasanah / Kompas.com