Dikabarkan Digerebek, Arzetti Bilbina Hanya Ngobrol di Teras Kamar Hotel

By , Rabu, 28 Oktober 2015 | 06:30 WIB
Arzetti Bilbina ketika menggelar jumpa pers terkait pemberitaan dirinya digerebek di sebuah hotel bersama seorang lelaki yang tak lain adalah Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. (Nova)

Tabloidnova.com - Beberapa hari terakhir, mantan model kenamaan Arzetti Bilbina dikabarkan digerebek di sebuah hotel bersama seorang lelaki yang tak lain adalah Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. Setelah sempat menghilang, akhirnya Arzetti angkat bicara.

"Semoga ucapan saya enggak ada yang menyakiti dan menyinggung siapapun," kata Arzetti saat dijumpai tabloidnova.com di Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

Dibeberkan Arzetti, ia menampik kabar yang menyebutkan bahwa ia dan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, digerebek di sebuah kamar hotel Arjuna, Malang, Jawa Timur. Menurutnya, ia dan yang bersangkutan hanya sedang berbincang di teras hotel.

Baca: Selebriti Jadi PSK, Arzeti Bilbina: Perlu Dipertanyakan, Itu Artis Apa Bukan?

"Saya bertemu dengan Pak Dandim di suatu tempat yang dekat, (hotel) pinggir jalan, ada terasnya. Beliau pakai baju dinas, ada ajudan, ada mobil dinas, enggak lama mas Didit (suami Arzetti) datang," kata Arzetti.

Ditegaskan Arzetti, saat itu ia harus mengejar penerbangan menuju tempat lain. Jadilah hotel Arjuna yang dipilih Arzetti untuk bertemu bersama Dandim Sidoarjo. Pun pembicaraan yang mereka lakukan adalah terkait sebuah program, bukan masalah pribadi. "Saya bicara soal Dapil saya di Sidoarjo, Surabaya. Saya bahas program," sanggah Arzetti.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com