Pasca Kabar Perselingkuhan, Arzetti Bilbina dan Suami Ingin Tambah Anak

By , Kamis, 29 Oktober 2015 | 07:30 WIB
Kabar penggerebekan Arzetti membuat anak-anaknya terpukul (Nova)

Didampingi sang suami, Aditya Setiawan alias Didit, Arzetti Bilbina membantah kabar penggerebekan dan perselingkuhan dirinya dengan petinggi TNI.

Sambil mencium kening Arzetti, Didit meyakinkan kalau rumah tangganya baik-baik saja. "Kita sekeluarga baik-baik saja kok. Suami nanya, kan wajar," kata Didit saat dijumpai tabloidnova.com di Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

Sambil sedikit berkelakar, Didit malah meminta Arzetti untuk mengabulkan keinginannya menambah momongan. Sebab, Didit tak ingin rumah tangganya yang selama ini dikenal harmonis, ternoda dengan kabar perselingkuhan.

"Jangan sampai isunya enggak-enggak. Kita selama ini harmonis. Kita minta doa sama teman-teman, punya putra-putri yang baik juga dan Insya Allah nambah," canda suami Arzetti.

"Iya kan Bu, boleh nambah?" tanya Didit kepada Zetti.

Selama mendengar pernyataan suami, Arzetti tertunduk. Tanpa banyak bicara, Arzetti mengamini keinginan suami untuk menambah momongan.

"Ini teguran sekaligus rasa sayang Allah kepada saya. Ini ujian buat aku. Saya jadi lebih cinta ke suami saya, kan, minta anak juga sama saya. Sepertinya akan saya kasih," kata Arzetti malu-malu.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com