Cara Menemukan dan Merangsang G-Spot untuk Seks Lebih Nikmat

By nova.id, Jumat, 30 Oktober 2015 | 04:45 WIB
Cara Menemukan dan Merangsang G-Spot untuk Seks Lebih Nikmat (nova.id)

Para suami, ada banyak cara memuaskan perempuan di tempat tidur. Tetapi, jika bosan memakai cara lama yang sama berulang-ulang, cobalah untuk memberi pasangan orgasme yang tidak seperti sebelumnya, yaitu orgasme G-Spot. Tetapi, bagaimana cara menemukan dan merangsang G-Spot?

G-Spot tidak berada di luar, dan pada kenyataannya, itu adalah salah satu zona kepuasan seksual perempuan. Terletak sekitar satu sampai dua inci di dalam vagina, pada dinding depan.

Baca: Istri Bisa Punya Andil dalam Terjadinya Perselingkuhan

G-Spot adalah jaringan spons berukuran kacang yang dapat disentuh. Terletak di dinding depan vagina, Anda dapat mencapai dan menyentuhnya dengan merasakan bagian dari dinding tepat di bawah perut ketika dia berbaring telentang.

G-Spot adalah jaringan spons yang terasa sedikit kasar dibandingkan dengan area lain dan membengkak saat ia lebih terangsang, karena peningkatan suplai daerah ke daerah itu.

Baca: Mitos-mitos Seks, Dari Selaput Dara Hingga G-Spot (1)

Lalu, bagaimana merangsang G-Spot dengan benar? Sangat penting bahwa perempuan cukup terangsang sebelum Anda mencoba ini, karena ini perlu pelumasan sebelum mendorong jari Anda ke dalam vagina. Jadi, mulailah dengan beberapa foreplay dan mengatur suasana hati.

Lalu, ketika ia cukup terangsang, cobalah  agar ia berbaring telentang dan bukalah kakinya. Di antara kakinya, pertama rangsanglah klitorisnya dengan jari atau lidah dan mulut. Setelah cukup dilumasi, masukkan satu jari ke dalam vagina, sampai buku-buku jari dan perlahan rasakan sekitar area itu benjolan spons.

Setelah menemukannya, pindahkan bagian atas jari dalam gerakan seperti untuk menelepon seseorang, atau gerakan datang kemari. Lakukan dengan lembut di awal dan lihat reaksinya, apakah ia menyukai apa yang Anda lakukan.

Baca: Tak Punya Waktu Bertemu Orang Baru, Bagaimana Bisa Dapat Jodoh?

Setelah cukup memanas, tarik jari keluar, kemudian gunakan dua jari. Bila menggunakan dua jari, pastikan merangsang G-Spot cukup dan jagalah momen itu. Saat ia mendekati orgasme, mungkin Anda harus menekan sedikit lebih keras. Ketika ia akan mengalami orgasme, G-Spot akan membengkak. Ini merupakan indikator yang baik bahwa apa yang Anda lakukan sedang menuju ke arah yang benar.

Jika merasa sulit menemukan G-Spot pada awalnya, cobalah dengan menggunakan tangan lainnya untuk menekan dengan lembut di atas pubisnya (gundukan kecil di bagian atas vulvanya).